Meski Senang di Ajax, Tagliafico Akui Bakal Tetap Pindah ke Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 51 2214353 meski-senang-di-ajax-tagliafico-akui-bakal-tetap-pindah-ke-barcelona-r4rSanOwWA.jpg Pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (Foto: Twitter Ajax)

AMSTERDAM – Penggawa Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico menyebut dirinya tengah diincar Barcelona untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2020. Ia mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut dan siap menerima tawaran Barcelona jika hal itu benar-benar terjadi.

Tagliafico yang mengaku akan langsung menerima penawaran Barcelona itu lantas membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah dirinya tak betah di Ajax? Pemain asal Argentina itu pun langsung membantah anggapan tersebut.

Baca Juga: Fullback Kiri Ajax Amsterdam Ini Akui Tengah Diincar Barcelona

Nicolas Tagliafico

Menurut pemaparan Tagliafico, Ajax adalah tim yang sangat hebat dan ia senang membela klub tersebut. Namun, impiannya adalah bermain untuk klub hebat di kompetisi yang terbaik. Sayangnya, ia merasa Liga Belanda bukanlah kompetisi terbaik di Eropa.

Alasan itulah yang membuat Tagliafico mengaku akan menerima penawaran dari Barcelona karena ia merasa Liga Spanyol adalah salah satu kompetisi terbaik yang ada di Eropa, bahkan mungkin di dunia. Semua itu semata-mata karena ia sangat ingin menjadikan mimpinya untuk bermain di level teratas bisa tercapai dan Tagliafico yakin hal tersebut bakal didapatkannya jika bergabung dengan Barcelona.

“Bermain untuk dengan tim teratas di kompetisi terbaik selalu menjadi tujuan saya selama ini. Ajax adalah tim yang sangat hebat, namun Liga Belanda bukanlah kompetisi sepakbola terbaik. Tentu ada selalu memiliki sebuah mimpi (yang ingin diwujudkan),” ujar Tagliafico, dilansir dari Sportsmole, Jumat (15/5/2020).

Kendati sangat menginginkan bergabung dengan Barcelona, Tagliafico ternyata tak mau terlalu berharap. Ia tak mau terlalu kecewa karena itu untuk saat ini bek berusia 27 tahun itu hanya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin dan menerima apa yang akan terjadi di masa depan.

“Persiapan (jendela transfer) akan dimulai pada Agustus jadi masih ada dua bulan lagi. Namun, baik saya pergi atau tidak (dari Ajax), semuanya masih abu-abu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini