Ince Dukung Penuh Rencana Man United Bajak Kane dari Tottenham

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 45 2214832 ince-dukung-penuh-rencana-man-united-bajak-kane-dari-tottenham-iD8L1mOhSo.jpg Harry Kane (Foto: Twitter @HKane)

LONDON – Legenda Manchester United, Paul Ince, ikut memberikan komentar mengenai keinginan mantan klubnya itu membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfe musim panas 2020. Ince mendukung penuh rencana Man United tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Situasi tersebut lantas memunculkan rumor bahwa Kane bakal menyeberang ke klub Liga Inggris lainnya, yang mana Man United dan Manchester City terang-terangan menaruh ketertarikan padanya. Selain duo Manchester, ada juga Juventus yang berharap bisa merekrut Kane di musim panas ini.

Baca Juga: Tolak Man United untuk Gabung Dortmund Dinilai sebagai Langkah Tepat bagi Haaland

Ince pun mendukung penuh keinginan Man United untuk mendapatkan jasa Kane di musim panas 2020. Ince percaya bahwa Kane bakal jadi tambahan yang luar biasa hebat bagi skuad berjuluk Setan Merah tersebut.

“Saya tidak bisa melihat transfer Kane ke Man United terjadi. Saya memang bisa melihatnya pergi dari Tottenham, namun ia tidak akan bergabung dengan Man United. Orang-orang banyak yang meminta untuk melupakan transfer ini karena ada sosok Marcus Rashford,” jelas Ince, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (15/5/2020).

“Namun kita sudah melihat bahwa Rashford bisa bermain di sisi kiri dan ia mencetak banyak sekali gol di posisi itu. Jika ada Kane, ia bisa memberikan kompetisi bagi Martial dan Rashford. Man United selalu dikenal menjadi tim yang kompetitif, sehingga saya rasa akan menarik melihat para pemain ini berjuang untuk memperebutkan posisi di tim utama Man United,” lanjutnya.

Baca Juga: Van Persie: Moyes Tak Bisa Disalahkan atas Menurunnya Performa Man United

“Coba Bayangkan Rashford di kiri, Kane di tengah dan Jadon Sancho di kanan, terlihat luar biasa bukan? Namun memang ini lebih seperti khayalan saja daripada kenyataan. Jangan salah sangka. Jika Man United bisa mendapatkan Kane dan dia tertarik untuk pindah maka Man United harus mengupayakan transfer itu.”

“Mereka akan sangat gila jika tidak mencoba untuk mendapatkannya, meski saya ragu itu bisa terjadi. Saat ini Kane tersedia di bursa transfer , dan United setidaknya harus untuk mencoba merekrutnya. Jika Anda mendatangkan pemain yang teruji seperti dia, dia akan menjadi semakin baik dari hari ke hari. Ia bisa menjadi garansi kesuksesan tim ini,” tutup pria berusia 52 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini