Share

Dani Ceballos Belum Menyerah di Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 51 2213859 dani-ceballos-belum-menyerah-di-madrid-weTopVGjzD.jpg Dani Ceballos (Foto: AFP)

LONDON Dani Ceballos sedang dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal pada musim 2019-2020. Ceballos kencang dikabarkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, Ceballos ternyata belum menyerah untuk membuktikan dirinya di Madrid.

Pemain berpaspor Spanyol itu masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 30 Juni 2023. Ceballos pun senang dengan sisa kontraknya yang masih lama di Santiago Bernabeu. Ceballos ingin memaksimalkan sisa kontraknya itu untuk menunjukkan kualitasnya.

Dani Ceballos (Foto: Reuters)

Ceballos yang berusia 23 tahun merasa telah berkembang menjadi pemain yang lebih baik sekarang. Masa peminjaman di Arsenal memberi dampak positif untuk Ceballos. Ceballos menegaskanya dirinya siap untuk menghadapi tantangan baru di masa depan bersama Madrid.

BACA JUGA: Bale Kerap Dikritik, Ceballos: Dia Pemain Fundamental bagi Madrid

“Saya senang dan memiliki kontrak (jangka panjang) dengan Real Madrid. Saya berusia 23 tahun, saya belum lulus (ujian di Madrid). Sekarang saya merasa jauh lebih sebagai pemain dan siap untuk setiap tantangan yang menghadang,” kata Ceballos, menyadur dari Sportskeeda, Kamis 14/5/2020).

Ceballos dibeli Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017, dengan mahar 18 juta euro atau sekira Rp290 miliar. Sejak bergabung ke Madrid, Ceballos sudah bermain 56 kali dengan torehan lima gol dan dua assist. Kontribusi Ceballos untuk Madrid tidak terlalu kelihatan karena minimnya jam bermain.

Ceballos masih sulit untuk menembus tim utama Madrid. Hal itulah yang membuat Ceballos akhirnya dipinjamkan ke Arsenal pada musim ini. Meski begitu, Ceballos tidak putus asa dan berniat untuk kembali mengenakan seragam Los Blancos –julukan Madrid– pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini