Cannavaro Tegaskan Real Madrid Butuh Pemain seperti Mbappe

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 12 51 2213003 cannavaro-tegaskan-real-madrid-butuh-pemain-seperti-mbappe-AkK4fGg4f9.jpg Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

GUANGZHOU – Pelatih Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro, menilai Real Madrid butuh pemain seperti penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Menurut Cannavaro, Mbappe adalah pemain muda yang punya potensi untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo di Madrid.

Namun, Cannavaro memprediksi Los Blancos –julukan Madrid– akan mendapatkan banyak tantangan untuk bisa memiliki Mbappe. Apalagi, PSG masih sangat membutuhkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut, untuk bisa berjaya di Liga Champions.

Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@PSG_English)

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pun tidak butuh uang besar yang mungkin didapat dari penjualan Mbappe ke Madrid. PSG memiliki kekuatan finansial yang kuat, sehingga mereka tidak harus menjual para pemain bintangnya meski terjadi krisis akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

BACA JUGA: Mbappe Tersanjung Jadi Incaran Liverpool

Perjuangan Madrid dalam membeli Mbappe terlihat cukup berat. Akan tetapi, Los Blancos disinyalir tidak akan berputus asa untuk mendapatkan jasa Mbappe pada musim depan. Madrid butuh pemain seperti Mbappe yang punya ketajaman luar biasa di depan gawang lawan. Mbappe telah mencetak 30 gol dan 17 assist dalam 33 penampilan untuk PSG pada musim ini.

"Real Madrid membutuhkan pemain seperti Mbappe, bintang muda yang bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Itu normal bahwa Madrid ingin merekrutnya, tetapi juga harus diperhitungkan bahwa pemilik PSG (Qatar Sports Investments) tidak membutuhkan uang. Mereka ambisius dan ingin memenangkan Liga Champions,” kata Cannavaro, menyadur dari AS, Selasa (12/5/2020).

"Saya pikir akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkannya. Presiden PSG adalah orang yang ingin menang, saya mengenalnya dengan baik dan mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan Mbappe,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini