Sang Ayah Benarkan Gerson Sedang Jalani Komunikasi dengan Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 51 2212409 sang-ayah-benarkan-gerson-sedang-jalani-komunikasi-dengan-arsenal-5UWrcnbX7s.jpg Gerson (Foto: media Flamengo)

SAO PAOLO – Ayah dari Gerson, Marcos Santos, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Arsenal kepada anaknya. Santos membenarkan bahwa sang anak memang sedang menjalin komunikasi untuk bisa merekrutnya ketika bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, Gerson sendiri sempat menjalani karier di Eropa selama tiga tahun bersama AS Roma. Akan tetapi sayangnya, perjalanan karier Gerson bersama I Giallorossi –julukan Roma– tidak berjalan mulus.

Gerson

Ya, dalam tiga tahun berkarier di Roma, Gerson gagal menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan pada setahun terakhir kariernya di Eropa, Gerson harus menerima kenyataan ‘disekolahkan’ oleh manajemen Roma ke Fiorentina.

Baca Juga: Tierney Akui Terkesan dengan Gaya Melatih Arteta

Roma sendiri akhirnya melepas Gerson kembali ke Brasil untuk memperkuat Flamengo pada musim panas lalu. Namun belakangan, kans Gerson untuk kembali berkarier di Eropa terbuka lebar. Pasalnya, Arsenal disebut-sebut tengah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 22 tahun itu.

“Tidak ada yang tahu soal Arsenal, tapi sekarang saya memberitahu Anda agar semua orang bisa tahu. Kembali ke Brasil adalah keputusan terbaik di dalam kariernya,” jelas Santos, seperti disadur dari The Guardian, Senin (11/5/2020).

“Dia berhenti dipinjamkan ke berbagai tempat dan sekarang bisa bermain dengan cara yang ia impikan. Anda harus sangat disiplin dari segi taktik di Italia. Dia sangat muda dan cukup pemalu saat bergabung bersama mereka (Roma),” sambungnya.

“Ditambah lagi, mereka tidak tahu posisi terbaiknya. Mereka mencoba dia di sektor serang tapi peran itu sudah dikuasai Mohamed Salah dan Gervinho. Lalu dia kehilangan tempat dan dipinjamkan ke Fiorentina,” tuntas ayah dari mantan pemain Fluminense tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini