Fred Ragu Liga Inggris 2019-2020 Bisa Diselesaikan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 45 2210589 fred-ragu-liga-inggris-2019-2020-bisa-diselesaikan-kPNZhFkL8R.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, turut mengomentari nasib Liga Inggris 2019-2020. Meski sudah muncul beragam spekulasi terkait rencana melanjutkan penyelenggaraan Liga Inggris 2019-2020, ia tetap ragu kompetisi bisa diselesaikan.

Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 kini memang tengah ditangguhkan sementara akibat merebaknya virus corona. Penangguhan telah berlangsung sejak Maret. Baru-baru ini, wacana untuk kembali memulai Liga Inggris pun kembali muncul.

Laga Manchester United

Tetapi, sejumlah protokol kesehatan demi menghindari penyebaran virus corona akan ditetapkan. Hal itu dilakukan dengan menggelar pertandingan di tempat netral, tetap mempraktikkan social distancing, dan digelar secara tertutup (tanpa penonton).

BACA JUGA: Ibu Darren Fletcher Sempat Marahi Sir Alex Ferguson via Telefon, Kenapa?

Melihat rencana tersebut, Fred tetap merasa ragu kompetisi bisa tetap dilanjutkan. Sebab, sekalipun penyebaran virus corona sudah berhasil dihentikan, ia yakin kondisi tidak akan kembali sama seperti masa-masa normal.

"Itu diragukan (Liga Inggris bisa diselesaikan). Kami benar-benar tidak tahu. Ada banyak spekulasi. Orang-orang mengatakan kami mungkin bermain di tempat netral dan pemain akan dikurung sampai akhir liga. Ada banyak saran, tapi itu hanya spekulasi. Kami mungkin akan kembali ke pelatihan tanpa mengetahui apa yang akan terjadi,” ujar Fred, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (7/5/2020).

“Saya ingin bermain  di liga dan semoga semuanya berjalan seperti itu. Semoga kami bisa mengalahkan virus ini dan setiap keluarga kembali ke kehidupan normal. Maksud saya, itu tidak akan pernah sama atau normal seperti sebelumnya, tapi semoga kami melanjutkan entah bagaimana dari titik kami berhenti,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini