Fred Ingin Jadi Bagian Penting di Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 45 2210579 fred-ingin-jadi-bagian-penting-di-man-united-4a5jmeGbd3.jpg Fred. (Foto: Twitter Fred)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, punya harapan besar yang ingin diwujudkan selama bermain di klub berjuluk Setan Merah tersebut. Ia ingin bisa menjadi bagian penting dari Man United.

Hal tersebut memang belum bisa sepenuhnya dilakukan oleh Fred lantaran penampilan yang kurang apiknya pada musim debut di Man United. Pada musim 2018-2019 yang menjadi debut Fred di Man United, ia diketahui gagal membuat kesan pertama yang positif.

Fred

Tampil di 25 laga dalam berbagai kompetisi musim lalu, gelandang berusia 27 tahun itu hanya bisa membukukan satu gol dan satu assist. Melihat catatan ini, Fred sendiri mengakui bahwa penampilannya begitu berantakan pada musim debutnya di Man United.

BACA JUGA: Fred Sebut Musim Debutnya di Man United Berjalan Buruk

Tetapi, Fred terus berjuang untuk memperbaiki penampilannya. Musim ini, usahanya pun perlahan sudah terlihat dapat membuahkan hasil yang positif. Fred telah membukukan dua gol dan empat assist dari 39 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Man United.

Fred pun kini berharap penampilannya bisa terus membaik di Man United agar kontribusi yang jauh lebih besar dapat diaberikan. Hal itu pun bertekad diberikan gelandang asal Brasil itu ketika kompetisi bisa kembali begulir.

“Saya sekarang bermain dengan baik dan mudah-mudahan saya bisa menjaga momentum jika liga kembali. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini, mencoba menjadi bagian penting dari tim,” ujar Fred, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (7/5/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini