Fred Sebut Musim Debutnya di Man United Berjalan Buruk

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 45 2210550 fred-sebut-musim-debutnya-di-man-united-berjalan-buruk-2tfYKErYSz.jpg Fred. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, mengatakan bahwa musim debutnya di klub berjuluk Setan Merah itu berjalan buruk. Sebab, penampilan yang ditunjukkannya diakui tak berjalan sesuai harapan.

Fred yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 memang gagal membuat kesan pertama yang positif di Old Trafford. Gelandang asal Brasil itu hanya bisa mencetak satu gol dan satu assist dari total 25 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Man United.

Fred

Menurut Fred, kondisi ini terjadi karena dirinya tak bisa beradaptasi dengan kondisi barunya di Man United. Selain itu, fokusnya juga bercabang karena ada beberapa masalah pribadi dalam kehidupan gelandang berusia 27 tahun itu.

BACA JUGA: Butuh 3-4 Tahun bagi Man United untuk Saingi Liverpool dan Man City

Tetapi kini, Fred mengaku sudah semakin nyaman bermain di Man United. Ia pun berharap kondisi tersebut bisa terus terjaga ke musim-musim berikutnya. Sejauh ini, Fred sendiri diketahui telah membukukan dua gol dan empat assist dari 39 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Man United.

"Saya percaya musim pertama sangat sulit bagi saya. Ada proses untuk menetap di sini, tetapi juga hal-hal pribadi lainnya yang terjadi dalam hidup saya, seperti kelahiran putra saya. Jadi, saya merasa itu adalah campuran alasan yang membuat saya memiliki musim pertama yang buruk,” ujar Fred, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (7/5/2020).

“Saya pasti memilih setiap aspek sekarang. Saya telah menikmati beberapa pertunjukan yang bagus dan kesempatan untuk memainkan rangkaian permainan yang hebat. Itu juga membantu. Saya senang dengan musim ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini