Masalah Gaji, Karius Akhiri Kontrak Lebih Cepat di Besiktas

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 51 2209205 masalah-gaji-karius-akhiri-kontrak-lebih-cepat-di-besiktas-DhGkqRndLA.jpg Loris Karius (Foto: Reuters)

ISTANBUL – Loris Karius memutuskan untuk tidak memperpanjang masa peminjamannya bersama tim asal Turki, Besiktas. Langkah tersebut diambil menyusul masalah gaji sang pemain yang belum dibayarkan secara penuh oleh pihak tim sejak Oktober 2019 kemarin.

Setelah beberapa minggu spekulasi tentang masa depannya di Besiktas, Karius akhirnya memilih untuk menyudahi kerja samanya di Besiktas. Kiper asal Jerman itu cukup menyayangkan kariernya di Besiktas harus berakhir dengan cara seperti ini.

“Sangat disayangkan berakhir seperti ini tetapi Anda harus tahu bahwa saya telah mencoba segalanya untuk menyelesaikan situasi ini tanpa masalah. Saya sangat sabar selama berbulan-bulan [setelah] hal yang sama terjadi tahun lalu,” ujar Karius, melansir dari laman resmi Besiktas, Selasa (5/5/2020).

BACA JUGA: Karius Masih Mau Bermain untuk Liverpool

"Sayangnya mereka belum mencoba menyelesaikan masalah ini dan bahkan menolak saran saya untuk membantu dengan mengambil potongan gaji. Penting bagi saya bahwa Anda tahu saya sangat menikmati bermain untuk klub ini. Besiktas bisa bangga memiliki penggemar yang begitu bersemangat,” lanjutnya

.Dengan begitu, saat ini Karius akan kembali ke Liverpool. Kiper berusia 26 tahun itu memang masih terikat kontrak permanen di Liverpool hingga 2022, namun belum diketahui bagaimana kelanjutan nasibnya di Anfield.

Beberapa rumor beredar Karius akan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Klub asal Jerman, Werder Bremen beberapa kali diisukan sebagai tujuan potensial bagi Karius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini