Share

Didi Kempot Tutup Usia, Persis Solo: Selamat Jalan Pakde

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 49 2209514 didi-kempot-tutup-usia-persis-solo-selamat-jalan-pakde-3PWlZqHbh9.jpg Didi Kempot

SOLO – Penyanyi campur sari, Didi Kempot, telah mengembuskan napas terakhirnya di Solo, Selasa (5/5/2020) pagi WIB. Kabar ini langsung memberi dukacita kepada salah satu klub sepakbola di tanah kelahirannya yakni Persis Solo.

Melalui unggahan di Instagram, klub Liga 2 2020 itu menyampai rasa dukacitanya atas kepergian sang legenda musik Indonesia tersebut. Kehilangan begitu terasa karena Didi Kempot merupakan putra daerah Solo.

Pada keterangan dalam unggahan fotonya, Persis Solo mengucapkan selamat jalan kepada mendiang Didi Kempot. Selain itu, doa pun turut diucapkan oleh klub Persis Solo agar almarhum diterima di sisi-Nya.

Baca juga Didi Kempot Meninggal Dunia, Tony Sucipto Merasa Kehilangan

Kepergian seorang maestro musik membuat banyak kalangan merasa kehilangan dengan Didi Kempot. Lagu-lagunya yang begitu fenomenal selalu membekas dalam benak masyarakat yang bertemakan patah hati.

Tak heran, ia pun dijuluki penggemarnya sebagai Godfather of Brokerheart karena lagu-lagunya tersebut. Namun begitu, Didi Kempot juga dikenal sebagai seorang yang ramah dan memiliki kepribadian yang rendah hati.

Pada satu tahun terakhir, nama Didi Kempot kembali melambung berkat lagu yang sempat meledak yakni Ambyar. Bahkan pada beberapa waktu lalu ia sempat melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu perangi Covid-19 di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini