Man United dan Solskjaer Mungkin Bukan Pilihan yang tepat untuk Sancho

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 51 2209079 man-united-dan-solskjaer-mungkin-bukan-pilihan-yang-tepat-untuk-sancho-aocec9XlWw.jpg Jadon Sancho (Foto: Twitter/@BlackYellow)

MANCHESTER – Mantan pemain Manhcester United, Paul Ince turut mengikuti perkembangan isu transfer gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Ince mengingatkan Sancho bahwa bergabung ke The Red Devils –julukan Man United– mungkin bukan pilihan yang tepat untuknya.

Ince menyatakan Sancho harus berpikir dengan matang, sebelum memutuskan ke mana ia akan pergi pada bursa transfer musim panas 2020. Ince menyarankan Sancho untuk menemukan klub dan pelatih yang bisa membawa level permainannya naik ke level lebih tinggi.

Jadon Sancho (Foto: Sportskeeda)

Ince tidak melihat Man United dan Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer bisa melakukannya untuk Sancho. Sancho disarankan berkaca pada langkah Raheem Sterling yang pindah dari Liverpool ke Manchester City pada musim panas 2015.

BACA JUGA: Liverpool Dekati Sancho, Alexander-Arnold: Dia Bisa Buat Kami Lebih Baik

Pada musim debutnya, Sterling diasuh oleh Manuel Pellegrini yang masih menjadi juru taktik Man City. Performa Sterling selama diasuh Pellegrini tidak terlalu memukau. Performa Sterling mulai meningkat saat Josep Guardiola datang menggantikan Pellegrini pada musim 2016-2017. Sama seperti Sterling, Sancho dinilai Ince akan jadi lebih baik saat menemukan klub dan pelatih yang tepat.

“Sancho perlu mempertimbangkan manajer serta tim. Apakah Ole ( Gunnar Solskjaer) orang yang membawanya ke level berikutnya? Ketika menyangkut transfer, ini bukan hanya tentang tim, ini tentang manajer," kata Ince, menyadur dari Sportsmole, Senin (4/5/2020).

“Mari lihat Raheem Sterling sebagai contoh, Guardiola telah mengubahnya menjadi pemain kelas dunia melalui pelatihan dan bimbingannya. Terkadang sebagai pemain, ini tentang melihat pelatih dan staf serta apakah mereka akan membawa Anda ke sana tingkat selanjutnya. Itu keputusan yang harus diambil Sancho,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini