Paratici Harap Higuain Menetap di Juventus hingga 2021

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 04:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 47 2208673 paratici-harap-higuain-menetap-di-juventus-hingga-2021-X8hLrjIevL.jpg Fabio Paratici berharap Gonzalo Higuain menetap di Juventus (Foto: Twitter/@JuventusFC)

TURIN – Masa depan Gonzalo Higuain bersama klubnya sedang menjadi sorotan belakangan ini. Direktur Sepakbola Juventus, Fabio Paratici, berharap El Pipita dapat bertahan di Kota Turin, setidaknya hingga kontrak berakhir.

Gonzalo Higuain saat ini tengah berada di Argentina. Keberadaannya memicu rumor pesepakbola berusia 32 tahun itu ingin mudik ke kampung halamannya. Menurut kabar yang beredar, sang penyerang tidak mau kembali ke Italia.

Baca juga: Masih Ingin di Juventus, Higuain Tolak Tawaran Kembali ke River Plate

Gonzalo Higuain cukup tajam di Juventus (Foto: Twitter/@JuventusFC)

Tentu saja rumor itu langsung merembet ke banyak hal. Salah satunya adalah keinginan Gonzalo Higuain membela klub pertamanya, River Plate. Meski Jorge Higuain sudah memastikan anaknya akan menetap di Turin hingga kontrak berakhir, rumor tetap beredar luas.

Fabio Paratici lantas angkat bicara mengenai situasi sang pemain. Juventus sedikit khawatir ketika Gonzalo Higuain pulang ke Argentina dengan alasan personal. Ia berharap sang pemain mau bertahan hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

“Ketika dia pergi, kami sangat khawatir untuk alasan personal. Dia adalah orang yang sensitif. Kami menyukainya. Gonzalo Higuain tengah menjalani musim yang bagus. Jadi, kami berharap dia akan terus bersama kami hingga kontraknya berakhir,” ucap Fabio Paratici, dilansir dari Football Italia, Senin (4/5/2020).

Sejak didatangkan pada musim panas 2016, Gonzalo Higuain memang menjadi bagian penting dari lini serang Juventus. Jika ditotal, eks pemain Real Madrid itu sudah menceploskan 92 gol dari 147 penampilan di semua kompetisi. Khusus musim ini, ukiran golnya cukup minim, yaitu delapan gol dari 34 kali tampil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini