Man United Diminta untuk Tak Ragu Keluar Banyak Uang demi Daratkan Saul

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 51 2206426 man-united-diminta-untuk-tak-ragu-keluar-banyak-uang-demi-daratkan-saul-XLT1yZYKdJ.jpg Saul Niguez (Foto: Twitter @saulniguez)

LONDON – Legenda Manchester United, Paul Ince, meminta agar mantan klubnya itu berusaha keras untuk bisa memboyong gelandang Atletico Madrid, yakni Saul Niguez, pada musim panas 2020. Bahkan Ince meminta Man United tak ragu mengeluarkan banyak uang demi merealisasikan rencana tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United memang nampaknya bakal melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2020. Salah satu pemain yang masuk dalam target skuad Setan Merah –julukan Man United– adalah Saul.

Saul Niguez

Ketertarikan Man United terhadap Saul sendiri sebenarnya cukup masuk akal. Pasalnya selama membela Atletico, Saul memang menunjukkan performa luar biasa. Pada musim ini saja, Saul telah menyumbangkan empat gol dari 37 penampilannya bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Baca Juga: Disebut sebagai Pembelian Terburuk dalam Sejarah Man United, Kleberson Geram

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Man United kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 110 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun yang akan ditawarkan kepada Atletico agar rela melepas Saul. Rencana Man United merekrut Saul itu pun mendapatkan dukungan penuh dari Ince.

“Apa yang dibutuhkan penggemar Man United saat ini adalah pemain yang menarik dan juga bisa menjadi pahlawan bagi mereka. Man United tidak memiliki banyak pemain spesial beberapa tahun terakhir,” jelas Ince, seperti disadur dari Talksport, Rabu (29/4/2020).

“Coba bandingkan dengan Manchester City, mereka memiliki Sergio Aguero, Kevin de Bruyne dan David Silva, tiga pemain yang legendaris. Situasinya juga mirip dengan di Liverpool, sementara Man United tidak memiliki situasi yang serupa,” lanjutnya.

Baca Juga: Berhasil Datangkan Tiga Pemain Ini, Man United Bakal Auto Juara Liga Inggris

“Saya sudah mengamati Niguez selama dua atau tiga tahun terakhir dan saya benar-benar menyukai dia. Ia memiliki postur yang bagus dan ia bisa mencetak gol-gol yang spesial. Dia memiliki karakter yang bagus dan ia masih muda dan memiliki banyak potensi.”

“Akan tetapi yang menjadi permasalahnya adalah ia tidak bisa didapatkan dengan bayaran yang murah. Jika Man United memutuskan untuk mengejarnya nanti, maka mereka harus memikirkan apa yang terjadi pada Paul Pogba,” tuntas pria berusia 52 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini