Diego Costa Salahkan Scolari atas Keputusannya Keluar dari Timnas Brasil

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 26 51 2205139 diego-costa-salahkan-scolari-atas-keputusannya-keluar-dari-timnas-brasil-ZosVPyBxja.JPG Diego Costa saat membela Timnas Spanyol. (Foto: UEFA)

MADRID – Striker Atletico Madrid, Diego Costa, baru-baru ini mengetahui bahwa dirinya dianggap telah menyia-nyiakan peluang untuk membela Timnas Brasil karena memilih untuk bergabung dengan Timnas Spanyol pada 2014 silam. Ia bahkan dicap telah tak menghormati jutaan pesepakbola Brasil yang memiliki impian seperti Costa, yakni dipanggil oleh Timnas.

Mendengar rumor tersebut Costa ternyata sedikit kesal. Sebab ia pindah membela Spanyol karena pada saat itu ia sangat tak dihargai oleh Brasil. Tepatnya mungkin tak dihargai oleh pelatih Brasil kala itu, yaitu Luiz Felipe Scolari.

Baca Juga: Diego Costa Akui Miliki Hubungan yang Buruk dengan Antonio Conte

Diego Costa

Sebab ketika sudah membela Brasil di dua pertandingan persahabatan, Costa tak pernah lagi dipanggil oleh Scolari. Padahal kala itu ia melihat ada banyak striker Brasil yang cedera, namun namanya tetap bukan menjadi pilihan utama Scolari, bahkan hingga Piala Konfederasi 2013.

Kecewa dengan Scolari itulah yang membuat Costa langsung pindah membela Timnas Spanyol setelah mendapatkan penawaran. Ia pindah karena merasa tak dihargai oleh Scolari.

Akan tetapi, kini kabar terbaru mengatakan Scolari sangat menginginkannya kala itu. Tentu hal tersebut langsung membuat Costa bingung dan sedikit emosi. Karena pada kenyataannya Scolari tak menunjukkan sikap bahwa benar-benar membutuhkan Costa. Jadi, Costa sangat heran ketika banyak laporan yang mengatakan dulunya Scolari sangat membutuhkan Costa.

“Saat ini, tiba-tiba ada banyak yang mengataka Scolari menginginkan saya. Tapi, nyatanya dia tak pernah memanggil saya sama sekali. Bagaimana mungkin dia mengatakan menginginkan saya?” kata Costa, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (26/4/2020).

“Lalu saya juga membaca bahwa saya telah membuang kesempatan yang diimpikan oleh berjuta-juta orang Brasil. Tapi, intinya adalah jika dia memang menginginkan saya, mengapa dia tidak mencari saya. Sesimpel itu,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini