Marco Motta Bersyukur Keluarganya di Italia Aman dari Virus Corona

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 49 2202883 marco-motta-bersyukur-keluarganya-di-italia-aman-dari-virus-corona-HBOBwPPYEy.jpg Marco Motta menggendong putranya Leone (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, merasa lega karena keluarganya di Italia tidak terinfeksi virus Corona Covid-19. Pemain berkebangsaan Italia itu rajin berkomunikasi dengan keluarganya di Negeri Pizza karena tidak bisa mudik.

Seperti diketahui, Italia menjadi salah satu negara terdampak virus Corona Covid-19 terparah di dunia dengan 183.957 kasus positif terinfeksi dan 24.268 orang meninggal dunia. Situasi tersebut tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Marco Motta.

Baca juga: Demi Persija Jakarta, Sergio Farias Rela Gajinya Dipotong

Marco Motta direkrut Persija Jakarta sejak awal musim

Pesepakbola berusia 33 tahun itu tidak bisa pulang kampung ke Italia meski Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara waktu. Marco Motta harus rela menjalani aktivitas bersama keluarga kecilnya di Jakarta, Indonesia, yang juga terdampak wabah virus Corona.

Eks bek Juventus itu tetap menjalin komunikasi intensif dengan keluarga besarnya di Italia melalui sambungan telefon. Marco Motta lega karena keluarga besarnya di Italia baik-baik saja di tengah pandemi virus Corona Covid-19.

“Saya bersyukur keluarga saya baik di sini maupun di Italia semua sehat. Mereka semua mematuhi aturan yang berlaku. Yang terpenting sekali lagi saya bersyukur bahwa anggota keluarga dalam keadaan yang baik-baik saja,” tutur Marco Motta, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (22/4/2020).

Mengingat aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tengah berlaku di Jakarta, Marco Motta memilih tetap tinggal di apartemen. Guna mengusir rasa bosan, pesepakbola kelahiran Merate itu menghabiskan waktu bersama kedua anaknya Moranlila dan Leone serta istri tercinta, Scarlett Reitz Morata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini