Punya Banyak Tawaran, Joao Felix Tetap Pilih Atletico Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 20 April 2020 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 46 2201722 punya-banyak-tawaran-joao-felix-tetap-pilih-atletico-madrid-Qt7Xe4Ttyr.jpg Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (Foto: Reuters)

MADRID – Joao Felix mengakui dirinya mendapat banyak tawaran dari klub lain sebelum akhirnya mendarat ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Meski punya pilihan, Joao Felix merasa Atletico yang paling cocok untuknya saat itu.

Penyerang 20 tahun itu menilai skuad Diego Simeone paling ideal baginya untuk mengembangkan potensi di level yang lebih tinggi. Sekadar diketahui, Joao Felix didatangkan Atletico dengan mahar yang cukup tinggi pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin.

Los Rojiblancos –julukan Atletico– rela menggelontorkan uang senilai 126 juta Euro (setara Rp1,99 triliun) untuk membajak Joao Felix dari Benfica. Jumlah tersebut bahkan diketahui memecahkan rekor pembelian sepanjang masa dari klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano itu.

BACA JUGA: Diego Forlan Berharap Joao Felix Tak Stres Bermain di Atletico

“Ini adalah mimpi bagi setiap pemain untuk dapat bermain di salah satu tim terbaik di dunia. Atlético adalah salah satunya,” tegas Joao Felix, melansir dari laman Goal International, Senin (20/4/2020).

“Saya punya beberapa klub yang mengejar saya, tetapi saya akhirnya memilih Atletico karena itu yang paling saya sukai dan saya pikir itu akan memberi saya kondisi terbaik untuk maju dalam karier saya. Kami bekerja sama dengan sangat baik dan itu positif,” lanjut Felix.

Felix tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan permainan Atletico Madrid. Bintang muda Portugal itu langsung juga nyetel dengan rekan-rekan barunya. Keputusan Los Rojiblancos untuk mendatangkannya sebagai pengganti Antoine Griezmann pun dinilai tidak sia-sia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini