Hormati Keputusan Pengunduran Diri Ratu Tisha, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 13 April 2020 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 13 51 2198600 hormati-keputusan-pengunduran-diri-ratu-tisha-ketum-pssi-ucapkan-terima-kasih-QcNhzK6Vko.jpg Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku telah menerima surat pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari jabatannya sebagai Sekretaris Jendera pada Senin (13/4/2020) sore WIB. Iriawan pun memastikan PSSI sangat menghormati keputusan Ratu tersebut dan tak lupa berterima kasih atas segala jasa yang sudah diberikannya.

Ratu Tisha telah menghebohkan dunia persepakbolaan Tanah Air ketika mengumumkan mengundurkan dari dari PSSI pada hari ini. Ia yang menyampaikan keputusannya untuk pergi dari PSSi di instagram pribadinya itu langsung ramai dibicarakan oleh para pencinta sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Ratu Tisha Destria Pamit Undur Diri dari PSSI

Ratu Tisha Destria

Kepergian Ratu pun tampaknya menjadi suatu kehilangan yang cukup besar untuk PSSI. Sebab semenjak menjabat sebagai Sekjen sedari 17 Juli 2017 silam, Ratu telah berhasil membantu PSSI meraih berbagai prestasi, baik prestasi lokal atau pun internasional.

Karena alasan itulah Iriawan selaku Ketum PSSI mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ratu Tisha yang memilih untuk mengundurkan diri pada hari ini. Dalam keterangan yang disampaikan PSSI, Iriawan pun mengaku sangat menghargai keputusan Ratu tersebut.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iriawan, seperti yang diwartakan laman resmi PSSI, Senin (13/4/2020).

Dengan pengunduran diri itu, maka berakhirlah tugas Ratu di PSSI. Namun, kecintaannya akan sepakbola takkan membuat Ratu berhenti untuk terus mendukung persepakbolaan Tanah Air agar bisa lebih maju lagi.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini