Leonardo Spinazzola Kesal Gagal Pindah ke Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 02:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 47 2197729 leonardo-spinazzola-kesal-gagal-pindah-ke-inter-milan-9AInwZFOQk.jpg Leonardo Spinazzola kecewa dengan perlakuan Inter Milan (Foto: AS Roma 360)

ROMA – Impian Leonardo Spinazzola membela Inter Milan harus kandas di tengah jalan. Proses transfernya pada Januari 2020, batal karena I Nerazzurri memintanya menjalani tes kesehatan tambahan. Kegagalan itu membuatnya kian termotivasi di atas lapangan hijau.

Fullback AS Roma itu sudah siap terbang ke Milan untuk merampungkan proses transfer. Inter Milan merekrut Leonardo Spinazzola lewat skema barter dengan Matteo Politano. Namun, kepindahan itu urung terjadi tepat pada penutupan bursa transfer musim dingin 2020.

Matteo Politano nyaris hengkang ke AS Roma (Foto: UEFA)

Baca juga: Pertukaran Politano dengan Spinazzola Batal Terealisasi

Inter Milan berdalih pesepakbola berusia 27 tahun itu rentan mengalami cedera. Leonardo Spinazzola mengakui dirinya punya riwayat cedera yang parah. Namun, hal itu seharusnya tidak menjadi halangan. Ia justru kesal dengan perilaku Inter Milan.

“Menyebut pemain yang sudah merumput 22 kali musim ini dan dipanggil membela Tim Nasional (Timnas) Italia lemah (rentan cedera), saya tidak bisa menerimanya,” ujar Leonardo Spinazzola, mengutip dari Football Italia, Sabtu (11/4/2020).

“Setelah pekan itu, saya langsung menutup buku secara mental. Saya berhasil menemukan diri saya lagi,” pungkas mantan penggawa Juventus itu.

Keinginan Inter Milan merekrut Leonardo Spinazzola didasarkan pada satu hal. Pesepakbola asal Italia tersebut mampu ditempatkan sebagai fullback kanan dan kiri dengan sama baiknya. Kebetulan, skuad arahan Antonio Conte kurang memiliki pelapis, sebelum akhirnya membeli Ashley Young sekaligus meminjam Victor Moses.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini