Share

PSSI Galang Donasi Melalui Tagar #GarudaMelawanCorona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 51 2197059 pssi-galang-donasi-melalui-tagar-garudamelawancorona-VgH6rpodry.jpg Bersama Kitabisa PSSI galang dana untuk perangi virus corona (Foto: PSSI)

JAKARTA – Pandemi virus corona yang terjadi di Tanah Air kian memprihatinkan. Jumlah pasien positif pun terus bertambah hingga menyentuh angka 3293 dengan 280 kasus kematian hingga Jumat 9 April 2020 kemarin.

Menanggapi situasi yang terjadi, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengajak seluruh pecinta sepakbola Indonesia untuk bersama-sama melawan pandemi ini dengan mendukung tenaga medis.

Bersama Kitabisa, PSSI melakukan donasi terbuka bertajuk #GarudaMelawanCorona dengan tujuan dapat membantu mereka yang berada di garis terdepan penyelamatan dan mereka yang membutuhkan bantuan.

BACA JUGA: Perangi Virus Corona, PSSI Pers Sumbangkan 1.000 Masker dan 50 Liter Hand Sanitizer

Kegiatan ini diadakan untuk menggalang donasi yang berlanjut dengan memberikan berbagai alat kesehatan kepada tenaga medis seperti alat pelindung diri (APD), penyemprotan disinfektan, masker, handsanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah dan kebutuhan pendukung lainnya.

Pada kegiatan ini, PSSI bersama segenap suporter dan pecinta sepakbola Indonesia, mengatasnamakan #KitaGaruda akan melakukan kerja sama dengan kitabisa.com untuk melakukan donasi yang dimulai 7 hingga 27 April 2020.

Donasi ini menjadi langkah tindak lanjut dari program sebelumnya di mana Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama perwakilan pelatih, pemain serta legenda sepak bola Indonesia bersatu. Bagi para pecinta sepakbola yang ingin ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, Anda cukup melakukan klik di sini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini