Lawan Virus Corona, Sepatu Spesial Marc Klok Terjual Rp15 Juta

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 49 2196488 lawan-virus-corona-sepatu-spesial-marc-klok-terjual-rp15-juta-mcRxoPztVx.jpg Sepatu spesial Marc Klok terjual dengan harga tinggi (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Persija Jakarta kembali melakukan “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Kali ini, sepasang sepatu gelandang Marc Klok dilelang secara terbuka lewat akun Instagram. Sepatu edisi spesial tersebut lantas terjual dengan harga Rp15 juta sehingga membuat gelandang asal Belanda itu senang bukan kepalang.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sebelumnya tiga kali melakukan lelang. Seragam dan sepatu Riko Simanjuntak mengawali proses lelang terbuka tersebut beberapa waktu lalu. Setelah itu, medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic serta seragam Shahar Ginanjar menjadi memorabilia yang dilelang berikutnya.

Baca juga: Perangi Wabah Virus Corona, Marc Klok Lelang Sepatu Edisi Khusus

Terbaru, sepasang sepatu yang dipakai gelandang anyar Marc Klok. Pesepakbola berusia 26 tahun itu mengaku senang karena sepasang sepatunya terjual dengan harga cukup tinggi. Ia berharap dana yang terkumpul dapat membantu mereka yang membutuhkan di masa sulit ini.

“Sangat senang dengan tawaran ini dan saya berharap dapat membantu semua orang yang membutuhkan di masa sulit ini. Semoga lebih banyak orang berpartisipasi sehingga kita dapat melawan Corona bersama dan sepakbola kembali berputar untuk membuat bahagia banyak orang,” tutur Marc Klok, sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Seluruh dana yang terkumpul akan langsung disumbangkan ke laman KitaBisa yang diinisiasi Persija Jakarta. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan kembali melakukan lelang kelima dalam waktu dekat ini. Jakmania dapat mengikuti lelang terbuka tersebut lewat akun Instagram@persijajkt.

Selain mendapatkan memorabilia penting dari pemain-pemain Persija, pemenang lelang juga mendapat keistimewaan lain. Dua pemenang sudah dihubungi oleh Riko Simanjuntak dan Marko Simic lewat video call serta diajak berbincang singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini