Atletico Madrid Kembali Berduka, sang Legenda Miguel Jones Meninggal Dunia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 02:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 09 46 2196389 atletico-madrid-kembali-berduka-sang-legenda-miguel-jones-meninggal-dunia-ZYSBcGZXWv.jpeg Legenda Atletico Madrid, Miguel Jones telah meninggal dunia.(Foto: Twitter Atletico)

MADRID – Belum sampai sepekan Atletico Madrid berduka lantaran mantan pelatih mereka, yakni Radomir Antic meninggal dunia, kini satu legenda klub tersebut juga dikabarkan telah wafat. Adalah Miguel Jones yang telah pergi pada Rabu 8 April 2020 malam WIB.

Jones dikabarkan meninggal di usia 81 tahun. Kabar duka itu langsung tersebar usai Atletico mengumumkan meninggalnya pemain legenda mereka tersebut di media sosial resmi klub Los Rojiblancos.

Baca Juga: Mantan Pelatih Madrid dan Barcelona Radomir Antic Meninggal Dunia

Dalam pengumuman tersebut, Atletico menginfokan Jones meninggal di usia 81 tahun dan pihak klub menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam. Atletico tak lupa mendoakan Jones beserta meminta agar keluarga yang ditinggalkan tetap kuat menghadapi cobaan tersebut.

Atletico pun memastikan akan selalu mengenang jasa Jones yang sudah menjadi bagian tim tersebut sejak lama. Satu trofi Liga Spanyol, tiga gelar Copa del Rey, dan satu trofi Recopa dari 129 caps selama delapan musim (1955-1967) bersama Atletico bakal selalu diingat oleh pihak klub dan juga para fans tim tersebut.

“Hari ini menjadi hari berduka untuk keluarga Rojiblancos. Atletico Madrid kembali berduka atas meninggalnya salah satu legenda kami, Miguel Jones. Anda akan selalu berada di dalam hati kami,” tulis keterangan resmi dari Atletico, Kamis (9/4/2020).

“Dengan kepergian Jones, keluarga Atletico telah kehilangan simbol lain yang memberikan segalanya untuk klub ini di dalam dan di luar lapangan pertandingan. Dari pihak klub, termasuk presiden, CEO, dan dewan tim kami ingin mengucapkan rasa belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-temannya, ” tutup pernyataan Atletico tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini