Odriozola: Kita Harus Memenangkan Pertempuran Lawan Virus Corona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 08 51 2195797 odriozola-kita-harus-memenangkan-pertempuran-lawan-virus-corona-INYIiQ3Wu4.jpg Alvaro Odriozola (Foto: Transfermarkt)

MUNICH – Bek kanan Bayern Munich, Alvaro Odriozola, mengajak seluruh dunia itu berperang bersama melawan virus Corona. Ia pun mengaku khawatir karena pandemi virus Corona telah melumpuhkan seluruh dunia dari berbagai aktivitas.

Pemain berpaspor Spanyol itu tak menyangkal memiliki kekesalan terhadap virus Corona yang datang dengan cara tidak terduga. Situasi ini membuat banyak pihak harus tetap berada diam di dalam rumah demi memutus penyebaran mata rantai virus Corona.

Alvaro Odriozola

“Saya benar-benar mengkhawatirkan segalanya. Virus telah tiba dan telah melumpuhkan seluruh dunia. Pada awalnya tidak ada yang tahu bagaimana melihat atau mencegah apa yang terjadi pada kami, dan kami harus belajar beradaptasi dengan situasi yang sangat rumit dan tidak terbanyangkan beberapa bulan yang lalu,” ungkap Odriozola, mengutip dari Marca, Rabu (8/4/2020).

Baca juga Puji Petugas Garda Terdepan Hadapi Covid-19, Odriozola: Mereka Pahlawan Sejati 

Hal yang menyebabkan Odriozola merasa sedih karena situasi tersebut meninggalkan banyak kesedihan bagi para korban dan keluarga. Karena itu, ia mengajak kepada berbagai pihak untuk bersatu padu menghadapi pandemi virus Corona yang sedang beredar.

“Setiap hari kita harus mendengarkan jumlah kematian yang diperbarui. Banyak dari mereka tidak dapat menghabiskan hari-hari terakhir hidup mereka dengan orang yang mereka cintai dan bahkan tidak bisa mengucapkan selamt tinggal,” tambahnya.

“Ini sangat menyedihkan. Kita harus memenangkan pertempuran melawan virus Corona,” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini