nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alisson Mengaku Senang saat Berhadapan dengan Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 06 April 2020 22:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 51 2195122 alisson-mengaku-senang-saat-berhadapan-dengan-messi-KpV8kZKXTd.jpg Lionel Messi (Foto: Barcelona)

LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku sangat menghargai sosok Lionel Messi. Meski menjadi lawan di lapangan, tetapi Alisson menganggap sang kapten Barcelona tersebut adalah pemain yang mampu membuat performanya meningkat hingga sampai saat ini.

Kedua bintang tersebut musim lalu mendapat penghargaan di ajang Ballon dOr, di mana Messi tampil sebagai pemenang untuk keenam kalinya. Sementara, Alisson memenangkan trofi Yashin karena dinobatkan sebagai kiper terbaik.

Alisson Becker

Alisson pun tak mengelak kehebatan yang dimiliki Messi karena selalu tampil luar biasa di lapangan. Kedua pemain tersebut pun pernah bertatap muka di semifinal Liga Champions musim lalu ketika Barcelona dan Liverpool saling berhadapan.

Baca juga Selain Van Dijk dan Trent, Alisson Juga Jadi Kunci Kegemilangan Liverpool

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku merasakan kualitas besar dari seorang Messi hingga memotivasinya untuk tampil baik. Tanpa segan, Alisson pun menyebut Messi adalah sosok yang membantunya mengalami peningkatan.

“Ketika kami bermain dengan melawan yang terbaik, kami bisa mengalami peningkatan. Dan Messi banyak membantu saya. Melawannya, saya mengalami beberapa kenangan sepakbola terbaik saya,” ungkap Alisson, mengutip dari Goal, Kamis (5/12/2019).

Jika menilik performa Alisson dalam setahun ke belakang, pemain berpaspor Brasil itu memang menunjukkan aksi gemilang. Ia berhasil mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-2019 hingga Piala Super Eropa 2019-2020. Sementara bersama Timnas Brasil ia berhasil membawa negaranya menjuarai Copa America 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini