Share

Kapten AC Milan Jadi Buruan Barcelona dan Lazio

Andika Pratama, Okezone · Minggu 05 April 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 51 2194515 kapten-ac-milan-jadi-buruan-barcelona-dan-lazio-f1g99lXZCK.jpg Alessio Romagnoli (Foto: AC Milan)

MILAN – AC Milan dikabarkan rela menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan pemasukan tambahan pada musim 2020-2021. Salah satu pemain yang diklaim masuk dalam daftar jual Milan adalah sang kapten, Alessio Romagnoli.

Menurut laporan Football Italia, Minggu (5/4/2020), Barcelona dan Lazio mau menebus Romagnoli dari Milan. Pemain berpaspor Italia itu dihargai Milan sebesar 50 juta euro atau sekira Rp886 miliar. Harga yang ditetapkan Milan lebih mahal daripada waktu memboyongnya dari AS Roma.

Alessio Romagnoli (Foto: AC Milan)

Rossoneri –julukan Milan– membeli Romagnoli dari Roma dengan mahar 25 juta euro atau sekira Rp443 miliar pada bursa transfer musim panas 2015. Seiring berjalannya waktu kemampuan Romagnoli terus terasah hingga akhirnya dipilih menjadi kapten Milan.

BACA JUGA: AC Milan vs Torino, Romagnoli: Ini Kemenangan yang Berharga

Penampilan Romagnoli yang setiap musimnya semakin ciamik menarik perhatian Barcelona dan Lazio. Barcelona tertarik bukan hanya karena kemampuan melainan juga umur Romagnoli yang baru 25 tahun. Blaugrana –julukan Barcelona– ingin menyiapkan Romagnoli sebagai penerus Gerard Pique yang berusia 33 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Lazio ingin memboyong Romagnoli kembali ke Ibu Kota Italia karena tahu sang pemain adalah penggemar Gli Aquiloti –julukan Lazio. Kedatangan Romagnoli akan menambah kualitas Lazio yang pada musim 2019-2020 sudah sangat bagus.

Namun, untuk tim mana pun yang tertarik kepada Romagnoli harus siap memberikan gaji besar kepadanya. Agen Romagnoli, Mino Raiola berusaha untuk menaikkan gaji per musim pemain berusia 25 tahun itu jadi 3,5 juta euro atau sekira Rp 62 miliar per musim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini