nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keinginan Man United Rekrut Saul Didukung Ferdinand

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 06:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 01 51 2192133 keinginan-man-united-rekrut-saul-didukung-ferdinand-TpzQLzwWfX.jpg Saul Niguez (Foto: Twitter @saulniguez)

LONDON – Rio Ferdinand memberikan komentar soal rumor ketertarikan mantan klubnya, Manchester United, kepada gelandang andalan Atletico Madrid, yakni Saul Niguez. Ferdinand pun mendukung penuh rencana Man United tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United memang nampaknya bakal melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2020. Salah satu pemain yang masuk dalam target skuad Setan Merah –julukan Man United– adalah Saul.

Saul Niguez

Ketertarikan Man United terhadap Saul sendiri sebenarnya cukup masuk akal. Pasalnya selama membela Atletico, Saul memang menunjukkan performa luar biasa. Pada musim ini saja, Saul telah menyumbangkan empat gol dari 37 penampilannya bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Baca Juga: Man United Ikut Buru Tanda Tangan Lautaro Martinez

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Man United kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 110 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun yang akan ditawarkan kepada Atletico agar rela melepas Saul. Rencana Man United merekrut Saul itu pun mendapatkan dukungan penuh dari Ferdinand.

“Saul adalah pemain lain, pemain yang luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun sekarang. Saya pikir ia seorang pemain besar,” ucap Ferdinand, seperti disadur dari Sportsmole, Rabu (1/4/2020).

Baca Juga: Man United Dapat Kabar Baik soal Transfer Sancho

“Tenang, kalem, kaki kiri yang hebat, konduktor yang menawan, ia bisa mencetak gol, secara taktik ia sangat paham. Anda dapat melihat (Diego) Simeone, ia membuat timnya diatur dengan sangat baik dan ia berada di tengah-tengah lapangan mengatur dan mendikte berbagai hal,” lanjutnya.

“Saul Niguez sangat besar dan muncul di surat kabar minggu ini bahwa Man United tertarik padanya, tetapi kita harus menunggu dan melihat. Man United terkait dengan semua orang,” tuntas mantan personel tim nasional (Timnas) Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini