nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketimbang Madrid, Kane Lebih Disarankan Gabung Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 05:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 01 45 2192122 ketimbang-madrid-kane-lebih-disarankan-gabung-liverpool-Qie1Aqdp5K.jpg Harry Kane (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, ikut memberikan tanggapannya mengenai masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur. Kane memang cukup kencang dikaitkan dengan beberapa klub lain jelang bursa transfer musim panas 2020.

Sejumlah tim besar seperti Real Madrid, Liverpool, hingga Manchster City diberitakan siap menampung Kane yang dilaporkan tak lagi kerasan berada dalam skuad Jose Mourinho saat ini.

Menanggapi situasi ini, Sutton menyarankan Kane untuk mempertimbangkan hijrah ke Liverpool atau Man City. Sutton sendiri tidak bisa memungkiri kalau kedua tim tersebut adalah yang terbaik untuk saat ini.

BACA JUGA: Ferdinand Desak Man United Datangkan Sancho dan Kane

"Kita semua memahami bahwa dia ingin memenangkan sesuatu. Jadi jika dia ingin juara, saya tidak akan heran jika dia pergi," Spurs (Tottenham) adalah klub brilian, tetapi untuk saat ini mereka jauh di belakang tim seperti Liverpool dan Manchester City," ujar Sutton, melansir dari laman Goal, Rabu (1/4/2020).

"Jika salah satu dari klub tersebut datang untuknya, jika Anda adalah Harry Kane, maka Anda bodoh jika tidak pergi. Saya bisa mengerti dilema yang ia hadapi," lanjutnya.

"Tetapi jika dia ingin juara Liga Primer, maka dia harus hengkang dan pergi ke klub yang memiliki kesempatan lebih baik untuk meraihnya daripada Spurs," tandasnya.

Sebelumnya Kane memang menyatakan dirinya sebagai pemain ambisius yang selalu ingin menjadi lebih baik. Jika ia merasa Tottenham sebagai tim tidak maju atau tidak bergerak ke arah yang benar maka pindah adalah solusi yang terbaik. Kane berhasrat untuk mendapatkan trofi pertamanya dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini