Guardiola Masih Berusaha Datangkan Milan Skriniar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 07:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 51 2191527 guardiola-masih-berusaha-datangkan-milan-skriniar-MMvNT2J7fq.jpg Milan Skriniar (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester City dilaporkan masih berusaha untuk mewujudkan ambisi pelatih Josep Guardiola untuk mendatangkan Milan Skriniar. Sebagaimana diketahui, pemain belakang Inter Milan itu memang menjadi salah satu target utama Guardiola musim lalu.

Melansir dari laman Sportsmole, Selasa (31/3/2020), pelatih asal Spanyol itu rupanya masih berhasrat untuk mendatangkan sang pemain agar bergabung ke dalam skuadnya musim depan. Hal itu pun segera dipertimbangkan pihak klub jelang bursa transfer musim panas ini.

Man City sendiri tengah berada dalam situasi sulit setelah badai cedera menimpa lini belakang mereka. Kondisi itu membuat gawang The Citizens -julukan Man City- musim ini rentan kebobolan.

BACA JUGA: Pelarangan Tampil di Liga Champions Jadi Alasan Guardiola Tinggalkan Man City

Tak ingin situasi ini berlanjut hingga musim depan, Guardiola pun berpikir untuk mengincar kembali pemain berpaspor Slovakia itu. Sumber yang sama juga mengatakan kalau eks pelatih Barcelona itu telah berbicara dengan pihak manajemen untuk segera menyusun rencana tersebut.

Namun, Man City juga kemungkinan bakal sulit untuk mendatangkan Skriniar pada bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan mereka tengah mendapat hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim ke depan.

Meski begitu, Guardiola juga telah menyarankan pihak manajemen untuk menaikkan tawaran sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun rupiah agar sang pemain mau hengkang dari Inter pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini