nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdinand Dukung Man United Rekrut Saul Niguez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 45 2192025 ferdinand-dukung-man-united-rekrut-saul-niguez-3KHZxZl3YO.jpg Saul Niguez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mendukung keinginan Setan Merah -julukan Man United- untuk merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ia menggambarkan Saul sebagai seorang penghantar di bawah arahan Diego Simeone.

Saul telah menunjukkan penampilan memukau yang berhasil mentas di 284 pertandingan bersama Atletico dan telah mencetak 39 gol. Ia juga membantu Los Rojiblancos memenangkan lima trofi utama, termasuk gelar Liga Eropa dan Copa del Rey.

Saul Niguez (Foto: Reuters)

Karen itu, Ferdinand merasa sangat setuju dengan perekrutan Saul. Namun, ia juga belum bisa memastikan hal itu terjadi karena Man United dikaitkan dengan banyak pemain potensial, satu di antaranya adalah Saul.

Baca juga Rio Ferdinand Sebut Arsenal Tak Butuh Luka Jovic

“Ia pemain lain, pemain yang luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun sekarang. Ia adalah pemain utama,” ungkap Ferdinand, mengutip dari Goal, Selasa (31/3/2020).

“Sabar, tenang, kaki kiri yang hebat, penghantar yang baik, ia bisa mencetak gol, secara taktik ia sangat sadar. Anda bisa meliat Simeone, ia membuat timnya diatur dengan sangat baik dan di lini tengah ia mampu mengatur dan mendikte berbagai hal,” tambahnya.

“Saul Niguez sangat besar dan muncul di surat kabar minggu ini bahwa Man United tertarik padanya, tetapi kami harus menunggu dan melihat. Man United terkait dengan semua orang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini