Cassano Percaya Messi Jauh Lebih Baik ketimbang Maradona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 05:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 51 2190959 cassano-percaya-messi-jauh-lebih-baik-ketimbang-maradona-GjW5CPjkCZ.jpg Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: twitter Barcelona)

ANTONIO Cassano percaya dan sangat yakin Lionel Messi jauh lebih baik dan hebat ketimbang Diego Maradona. Hal itu diungkapkan Cassano kaerna ada alasan atau yang mendasari pendapatnya tersebut.

Jadi menurut Cassano, Messi jauh lebih baik karena pemain Barcelona itu mampu menjaga kualitas permainan dan performanya lebih dari 15 tahun lamanya. Ia merasa semenjak Messi muncul pada musim 2004-2005 bersama Barcelona, hingga sampai saat ini tak ada yang berubah sama sekali.

Baca Juga: Tagliafico: Messi Sudah Tak Berambisi Raih Banyak Gelar Bersama Argentina

Lionel Messi dan Maradona

Cassano mengaku selalu melihat permainan Messi yang luar biasa dan mampu membuat timnya yang dibelanya bermain baik. Ia pun tak heran pada akhirnya Messi berhasil merebut enam trofi Ballon d’Or atau penghargaan individu untuk permain terbaik dunia di setiap musimnya.

Sementara itu untuk kasus Maradona, Cassano melihat legenda Tim Nasional (Timnas) Argentina tersebut hanya bersinar untuk beberapa musim saja. Kegemilangan mantan pemain Napoli itu dirasa Cassano tak bisa selama Messi.

Dengan mampu mempertahankan kualitas terbaiknya disetiap tahun itulah yang membuat Cassano berani mengatakan Messi jauh lebih baik daripada Maradona. Jadi, Messi yang dulunya dianggap the next Maradona justru bisa menyalip pemain tersebut.

“Maradona melakukan sesuatu yang luar biasa selama empat sampai lima tahun lamanya, namun Messi mampu melakukan hal seperti itu selama 15 tahun. Dia bisa mencetak 710 gol dan memberikan assist 300 kali. Ketika dia bermain, maka timnya seolah-olah sudah unggul 1-0. Jadi, untuk para fans Maradona harus sadar, sudah ada yang lebih baik dari idola mereka itu,” ungkap Cassano, mengutip dari Football Italia, Senin (30/3/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini