nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antoine Griezmann Dinilai Tidak Bahagia di Barcelona

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 04:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 46 2190940 antoine-griezmann-dinilai-tidak-bahagia-di-barcelona-ecX7l949fu.jpg Antoine Griezmann dinilai kurang bahagia di Barcelona (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Kinerja Antoine Griezmann sepanjang musim pertamanya berkostum Barcelona terus menjadi sorotan. Seorang pencari bakat yang menemukannya, Eric Olhats, mengklaim Grizou sedang tidak bahagia di Barcelona sehingga keran golnya macet.

Kontroversi memang tidak lepas dari proses transfer Antoine Griezmann ke Barcelona dari Atletico Madrid. Los Rojiblancos menuding Blaugrana menunda-nunda proses transfer agar nilai yang tertera di klausul pelepasan menurun ketika melewati tenggat Juni 2019.

Baca juga: Antoine Griezmann Diminati Manchester United dan Arsenal

Antoine Griezmann dinilai tidak bahagia

Apa pun itu, Antoine Griezmann pada akhirnya berlabuh di Barcelona dengan banderol 120 juta Euro (setara Rp2,13 triliun). Harapan tinggi langsung disematkan ke pundak pemain berusia 29 tahun tersebut. Ia diharapkan dapat menjadi mesin gol baru Barcelona, berbagi peran dengan Lionel Messi.

Sayangnya, harapan tersebut hanya tinggal angan belaka. Antoine Griezmann seperti kesulitan mereplika penampilannya di Atletico Madrid. Ia bahkan hanya mengemas 14 gol dari 37 penampilan di semua kompetisi musim ini. Eric Olhats menilai, pemain yang ia temukan bakatnya itu, tengah didera masalah.

“Ketika dia meninggalkan Atletico Madrid, saya sedih melihat kontroversi yang mengiringinya. Itu benar-benar mengganggu saya. Saya paham mengapa dia mau pergi ke Barcelona. Banyak yang menganggap permainannya cocok dengan cara bermain Barcelona,” ujar Eric Olhats, melansir dari Goal, Senin (30/3/2020).

“Akan tetapi, saya tidak senang melihat performanya. Anda bisa melihat ada sejumlah masalah, dia tidak begitu menikmatinya. Sangat menyakitkan melihatnya seperti itu karena saya tahu apa yang bisa Griezmann lakukan. Dengan sikap dan bakatnya, saya tahu dia bisa memberi lebih,” sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini