nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roberto Carlos Sarankan Neymar Gabung Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 28 51 2190287 roberto-carlos-sarankan-neymar-gabung-real-madrid-E4oPymTuF8.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter PSG)

MADRID – Legenda tim nasional (Timnas) Brasil, Roberto Carlos, memberikan komentar soal masa depan kompatriotnya, yakni Neymar Jr. Carlos menyarankan agar Neymar hengkang ke Real Madrid untuk bisa meraih banyak kesuksesan.

Sebagaimana diketahui, Neymar sendiri resmi bergabung bersama PSG pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen PSG merekrut Neymar dari Barcelona usai menebus klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun.

Neymar Jr

Akan tetapi pada jendela transfer musim panas 2019, Neymar kabarnya sangat berharap bisa kembali ke Barca. Minim peluang menjuarai Liga Champions serta tak begitu kompetitifnya di Liga Prancis jadi alasan Neymar ingin pulang ke Estadio Camp Nou.

Baca Juga: Ketimbang Rekrut Lautaro, Rivaldo Sarankan Barcelona Bawa Pulang Neymar

Meski begitu dalam beberapa kesempatan, Neymar juga dikait-kaitkan bakal berlabuh ke Madrid. Hal tersebut muncul setelah manajemen Barca nampaknya masih sangat kecewa dengan sikap Neymar ketika meminta dijual ke PSG.

Carlos yang cukup mengikuti perkembangan transfer Neymar tersebut pun memberikan pendapatnya. Carlos menyarankan agar Neymar lebih memilih melanjutkan karier di Madrid ketimbang kembali ke Barca. Sebab, bersama Madrid Neymar memiliki peluang yang sangat besar menjuarai Liga Champions.

Baca Juga: Casemiro Harapkan Neymar Jadi Pemain Madrid

“Jika semua terserah saya, maka Neymar sudah akan berada di sini (Madrid) sejak dahulu kala. Para pemain terbaik di dunia selalu bermain untuk klub-klub terbaik di dunia,” jelas Carlos, seperti dilaporkan oleh Fox Sport, Sabtu (28/3/2020).

“Real Madrid saat ini merupakan klub yang dijadikan kiblat semua pemain papan atas dunia. Neymar ingin memenangkan Liga Champions? Mengapa dirinya tidak coba datang saja ke sini!” tutup pria berusia 46 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini