nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Menua, Real Madrid Incar Lautaro Martinez

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 19:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 27 51 2190133 benzema-menua-real-madrid-incar-lautaro-martinez-WYkWstj61R.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

MADRID – Lini depan Real Madrid bergantung pada Karim Benzema sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. Akan tetapi, Benzema tidak bisa terlalu lama diandalkan Madrid karena usianya yang sudah 32 tahun. Madrid butuh regenerasi di lini depan.

Seperti yang dilaporkan Sportsmole, Jumat (27/3/2020), Los Blancos –julukan Madrid– mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Martinez tampil memukau untuk Inter pada musim 2019-2020. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 16 gol dan empat assist pada musim ini.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Torehan itu jauh lebih baik daripada penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic. Jovic yang berusia sama dengan Martinez baru mencetak dua gol dan dua assist pada musim ini. Padahal Jovic diproyeksikan menjadi pengganti Benzema tetapi harapan tidak sesuai kenyataan.

BACA JUGA: Ketimbang Rekrut Lautaro, Rivaldo Sarankan Barcelona Bawa Pulang Neymar

Jovic tidak mampu beradaptasi dengan strategi Madrid asuhan Zinedine Zidane. Alhasil, Benzema kembali jadi tumpuan Madrid untuk membobol gawang lawan. Benzema sudah membuat 19 gol dan sembilan assist untuk Madrid.

Namun, seperti yang dijelaskan sebelumnya Madrid tidak bisa bergantung terlalu lama kepada Benzema. Oleh sebab itu, Madrid butuh kehadiran penyerang baru seperti Martinez yang sudah terbukti ketajamannya bersama Inter di Liga Italia.

Namun, Madrid bukan satu-satunya tim yang mengincar tanda tangan Martinez. Rival abadi Madrid, Barcelona juga diketahui menginginkan jasa pemain berpaspor Argentina tersebut. Menurut Transfermarkt, harga pasaran Martinez saat ini adalah 80 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini