nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robson Sebut Bruno Fernandes adalah Pemain dengan Paket Lengkap

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 07:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 27 45 2189643 robson-sebut-bruno-fernandes-adalah-pemain-dengan-paket-lengkap-AtubyH9UTC.jpg Bruno Fernandes (Foto: Twitter @B_Fernandes8)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Bryan Robson, melayangkan pujiannya kepada bintang baru mantan klubnya itu, yakni Bruno Fernandes. Robson menyebut Fernandes adalah sosok pemain yang memiliki kemampuan lengkap.

Sejak diboyong Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020, Fernandes memang langsung jadi andalan di lini tengah Setan Merah –julukan Man United. Fernandes pun mulai menunjukkan kualitasnya di lini tengah Man United dalam beberapa terakhir.

Bruno Fernandes

Bahkan Fernandes tidak pernah absen menyumbangkan assist dalam beberapa pertandingan belakangan Man United. Nama Fernandes pun mulai mendapatkan hati dari para pendukung Man United, banyak banyak percaya gelandang asal Portugal itu bakal jadi legenda di Old Trafford Stadium.

Baca Juga: Allegri Tolak Pembicaraan soal Kemungkinan Latih Man United

Robson pun coba memberikan analisanya terhadap performa Fernandes bersama Man United sejauh ini. Robson mengaku sangat terkesan dengan apa yang ditunjukkan Fernandes. Ia menilai bahwa selain visi bermain, Fernandes juga memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa.

“Saya rasa ia memang seorang pemimpin yang alamiah. Bruno terlihat jelas memiliki kualitas sebagai pemimpin yang natural di dalam dirinya. Ia selalu menuntut rekan-rekan setimnya dan itu bagus,” jelas Robson, seperti disadur dari Daily Mail, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga: Prediksi Starting XI Man United Musim Depan, Ada Nama Jadon Sancho

“Saya juga bisa melihat itu muncul pada diri Harry Maguire sejak ia ditunjuk menjadi kapten, di mana ia mulai mengatur rekan-rekannya. Saya rasa Victor Lindelof juga mulai berkembang jiwa kepemimpinannya, dan bersama Harry mereka mampu mengatur orang-orang lain,” lanjutnya.

“Sementara untuk Bruno, sebagai seorang pemain menyerang, memiliki karakteristik seperti itu merupakan atribut yang sangat bagus untuk tim ini, terlebih ia memiliki kemampuan yang luar biasa,” tutup pria berusia 63 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini