nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vertonghen Buka Peluang untuk Bertahan di Tottenham

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 05:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 27 45 2189628 vertonghen-buka-peluang-untuk-bertahan-di-tottenham-ZYaizYPYwW.jpg Jan Vertonghen (Foto: Twitter @JanVertonghen)

LONDON – Jan Vertonghen memberikan komentar soal spekulasi masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Vertonghen mengaku bahwa peluangnya untuk bertahan bersama Tottenham pada musim panas 2020 masih terbuka sangat lebar saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Vertonghen bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih belum ada indikasi dari manajemen The Lilywhites –julukan Tottenham– menambah durasi kontraknya yang bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

Jan Vertonghen

Kondisi tersebut lantas memunculkan indikasi bahwa Vertonghen menjadi salah satu pemain yang bakal didepak manajer Tottenham, Jose Mourinho, dari skuad mereka di bursa transfer musim panas 2020. Terlebih dalam beberapa waktu terakhir muncul kabar bahwa Vertonghen tengah diincar oleh sejumlah klub asal China dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Selama Masih Ada Mourinho di Tottenham, Kane Takkan Pindah ke Man United

Akan tetapi, Vertonghen membantah segala rumor mengenai masa depannya bersama Tottenham. Bahkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mengaku masih memiliki peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Tottenham.

“Saya sekarang ada dalam proses dan saya harus menarik kertas dan menulis soal pro dan kontra soal opsi yang akan segera saya miliki. Saya harus benar-benar memutuskan apa yang saya inginkan dalam karier,” jelas Vertonghen, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga: Tottenham Targetkan Haaland sebagai Pengganti Kane

“Dalam tiga sampai empat tahun, saya akan pergi ke tempat di mana saya merasa bisa bertahan. Saya harus mulai memikirkan di mana saya ingin tinggal, bahasa apa yang ingin saya pelajari, budaya apa yang ingin saya rasakan,” lanjutnya.

“Selain itu, sangat penting, kompetisi dan trofi apa yang masih ingin saya menangkan. Saya tidak ingin menyesali apa pun dalam perjalanan karier saya sebagai seorang pesepakbola profesional,” tuntas pemain berusia 32 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini