nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rencana Mourinho Lakukan Perombakan Besar pada Skuad Tottenham Didukung Legenda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 04:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 27 45 2189612 rencana-mourinho-lakukan-perombakan-besar-pada-skuad-tottenham-didukung-legenda-k3qhiHPjYW.jpeg Jose Mourinho (Foto: Twitter Tottenham)

LONDON – Salah satu legenda Tottenham Hotspur, Alan Hutton, memberikan komentar soal rumor yang mengatakan Jose Mourinho berencana melakukan perombakan total pada skuad mantan timnya itu. Hutton pun mendukung penuh rencana Mourinho tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mourinho memang resmi ditunjuk sebagai manajer Tottenham beberapa waktu lalu. Manajemen The Lilywhites –julukan Tottenham– memilih Mourinho untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino yang dinilai gagal.

Tottenham Hotspur

Bersama Mourinho, Tottenham sempat menjalani laju yang positif. Namun dalam beberapa laga terakhir sebelum Liga Inggris musim 2019-2020 dihentikan sementara karena penyebaran virus Corona (Covid-19), performa Tottenham sangat inkonsisten.

Baca Juga: Tottenham Targetkan Haaland sebagai Pengganti Kane

Fakta tersebutlah yang memunculkan wacana bahwa Mourinho memiliki keinginan untuk melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuad Tottenham di musim panas 2020. Hutton pun jadi salah satu sosok yang mendukung penuh rencana The Special One –julukan Mourinho– tersebut.

“Saya pikir itu (rencana Mourinho melakukan perombakan total pada skuad Tottenham) merupakan sebuah pekerjaan besar. Itu tidak akan diselesaikan di musim panas, saya pikir itu akan terbagi menjadi beberapa (jendela transfer),” ujar Hutton, seperti disadur dari Metro, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga: Selama Masih Ada Mourinho di Tottenham, Kane Takkan Pindah ke Man United

“Jika mereka berpikir Mourinho adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, itu tidak masalah, mereka perlu bertahan dengannya dan memberinya uang untuk dibelanjakan dan untuk membangun kembali pasukan. Saya pikir ini perlu diperbaiki,” tutup pria berusia 35 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini