Cristiano Ronaldo Bakal Pergi dari Juventus Akhir Musim Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 47 2188866 cristiano-ronaldo-bakal-pergi-dari-juventus-akhir-musim-ini-fmBZPxhVYA.jpg Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini sedang menjalani musim keduanya di skuad berjuluk Bianconeri tersebut. Berbagai gelar juara lokal telah berhasil ia dapatkan bersama Juventus, mungkin hanya Liga Champions saja yang belum dicicipi pemain asal Portugal itu bersama klub barunya.

Bila melihat stastik dan performa Ronaldo di lapangan, ia masih tampak baik-baik saja dan masih menjadi mesin gol untuk tim yang sedang menggunakan jasanya. Fakta tersebut jelas membuat Juventus tak mau kehilangan mantan pemain termahal dunia itu.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, kabar terbaru mengatakan justru Ronaldo bakal pergi dari Juventus di akhir musim 2019-2020 ini. Isu kepergian Ronaldo itu datang dari jurnalis asal Italia, yakni Fabio Santini. Jurnalis yang juga kerap kali disebut pakar transfer itu mengaku mendapatkan info kepergian Ronaldo tersebut dari sumbernya yang berada di Spanyol.

Santini pun menegaskan infonya itu cukup terpercaya dan besar kemungkinan akan segera terjadi. Sebab Ronaldo juga dikabarkan sedang memikirkan masa depannya di Juventus.

“Kami bisa mengatakan dengan sangat pasti bahwa rumor yang didapatkan dari Spanyol tentang Ronaldo cukup masuk akal. CR7 saat ini sedang serius memikirkan untuk mengucapkan selama tinggal kepada Juventus,” kata Santini, melansir dari Calcio Mercato, Rabu (25/3/2020).

Tentu menarik menantikan apakah Ronaldo akan bener-benar pergi atau tidak dari Juventus. Namun, satu hal yang pasti, pemain asal Portugal itu bakal terus berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya di sisa musim 2019-2020.

Sayangnya, kita belum bisa melihat lagi aksi Ronaldo dan kawan-kawan lantaran kompetisi Liga Italia 2019-2020 masih ditunda. Tertundanya kompetisi itu dan berbagai liga di dunia karena adanya wabah virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini