nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Los Blancos Sumbang Dana Fantastis untuk Perbanyak Suplai Medis di Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 46 2188722 los-blancos-sumbang-dana-fantastis-untuk-perbanyak-suplai-medis-di-madrid-xSerLpjMhY.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Media Madrid)

MADRID – Presiden Komunitas kota Madrid, Isabel Diaz Ayuso, mengaku sangat berterima kasih kepada klub Real Madrid yang sudah memberikan mereka suntikan dana yang fantastis. Menurut pemaparan Diaz, uang yang diberikan oleh Madrid itu akan sangat berguna dan bisa menyelamatkan banyak orang.

Sebab dengan dana fantastis dari tim berjuluk Los Blancos itu, pihak Komunitas Madrid bakal memperbanyak suplai medis kota mereka. Untuk kota sedang berada di tengah wabah virus corona ini, alat-alat medis tentu sangat dibutuhkan dan karena itulah Diaz bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari skuad asuhan Zinedine Zidane itu.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

“Terima kasih kepada Real Madrid atas kontribusi mereka yang sangat penting dalam menghadapi virus corona dan membantu kami menyelamatkan banyak nyawa,” ungkap Diaz, mengutip dari twitter pribadinya @IdiazAyuso, Rabu (25/3/2020).

“Florentino Perez (Presiden Real Madrid) dan saya telah mencapai sumbangan yang sangat besar untuk persiapan media,” tambahnya.

Berapa jumlah dana yang disiapkan Real Madrid untuk memperbanyak suplai medis sampai saat ini belum dibocorkan. Namun, menurut laporan dari Marca, para member tim tersebut bakal bertemu untuk membahas donasi tersebut.

Madrid yang membantu kotanya dalam memberantas virus corona adalah salah satu cara bagi mereka untuk bisa membuat segalanya menjadi normal kembali. Tentu Madrid tak mau Spanyol yang sudah tercatat hampir 40 ribu orang lebih dikatakan positif terpapar virus corona dan 2.800 di antaranya sudah dinyatakan meninggal dunia semakin parah jika mereka semua tak saling bekerja sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini