nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabriel Martinelli: Saya Ingin Jadi Legenda di Arsenal!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 05:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 45 2188616 gabriel-martinelli-saya-ingin-jadi-legenda-di-arsenal-RT7Fne2mxn.jpg Gabriel Martinelli (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Gabriel Martinelli mengaku sangat berharap bisa menjalani karier yang panjang bersama klubnya saat ini, yakni Arsenal. Bahkan, Martinelli pun memiliki impian menjadi pemain legendaris Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Martinelli sendiri resmi bergabung dengan skuad Arsenal di bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Arsenal merekrut Martinelli dari tim kasta keempat Liga Brasil, Ituano, dengan mahar 7 juta euro atau sekira Rp105 miliar.

Gabriel Martinelli

Pada awalnya, Martinelli diproyeksikan untuk memperkuat tim muda Arsenal. Namun lantaran performanya yang cukup menjanjikan, ia justru lebih sering dipercaya tampil bersama skuad utama. Terhitung Martinelli sudah tampil sebanyak 26 laga bersama Arsenal dengan sumbangan 10 golnya.

Baca Juga: Pengakuan Fabregas Ditolak Kembali ke Arsenal Setelah Berkhianat

Performa impresif Martinelli tersebut pun berhasil membuat sejumlah penggemar Arsenal jatuh hati padanya. Gooners –sebutan pendukung Arsenal– pun menaruh harapan agar Martinelli bisa terus bermain di klub kesayangan mereka itu.

Harapan para pendukung Arsenal tersebut kemungkinan besar bakal terwujud. Pasalnya, Martinelli sendiri mengakui bahwa dirinya ingin memiliki perjalanan karier yang panjang bersama klub asal London Utara tersebut.

Baca Juga: Arsenal Jual 5 Pemain pada Musim Panas 2020, Siapa Saja?

“Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak gelar domestik untuk membuat para pendukung Arsenal merasa sangat bahagia,” jelas Martinelli, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Rabu (25/3/2020).

“Mereka pantas mendapatkan yang terbaik. Namun tidak hanya para penggemar, tetapi semua staf klub. Saya ingin membalas budi kepada klub setelah semua yang telah mereka lakukan untuk saya sejauh ini dan, sebagai hasilnya, menjadi legenda Arsenal,” tuntas pemain berusia 18 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini