nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Arema FC Tambah Durasi Libur Latihan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 05:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 23 49 2187424 antisipasi-penyebaran-virus-corona-arema-fc-tambah-durasi-libur-latihan-otAFH0i5f7.jpg Para pemain Arema FC (Foto: Twitter Arema FC)

MALANG – Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, mengumumkan bahwa tim asuhannya mendapatkan tambahan durasi libur menjalani latihan. Charis mengatakan keputusan tersebut diambil pihak Arema FC lantaran belum membaiknya kondisi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 memang tengah dihentikan untuk sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Langkah tersebut diambil oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang kini tengah menyerang Tanah Air.

Arema FC

Situasi tersebut pun berdampak langsung terhadap jadwal latihan bagi semua klub peserta Liga 1 2020. Ya, sejauh ini memang ada beberapa tim yang sudah kembali memulai latihan. Namun tidak sedikit yang memutuskan untuk menunda, salah satunya adalah Arema FC.

Baca Juga: Borneo FC Agendakan Uji Coba Sebelum Hadapi Arema

Ya, Arema FC memutuskan untuk menunda menjalani latihan perdana usai libur kompetisi yang awalnya berlangsung pada Senin (23/3/2020) menjadi akhir bulan ini. Charis tak menampik langkah itu diambil Arema FC sebagai bentuk antisipasi dari penyebaran virus Corona yang tengah melanda Indonesia.

“Latihan Arema ditunda lagi, tidak jadi hari Senin. Sementara ini tim masih diliburkan sampai 31 Maret 2020,” jelas Charis, seperti Okezone kutip dari wearemania, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Cegah Virus Corona, Kantor dan Mes Pemain Arema FC Disemprot Disinfektan

“Apalagi, saat ini Kota Malang berada dalam zona merah terkait penyebaran virus corona (covid-19). Pihak manajer, head coach, dan staf pelatih, sementara memperpanjang libur latihan Arema sampai 31 Maret 2020,” tutup pelatih berusia 41 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini