Sukses Tampilkan Performa Impresif, Begini Komentar Gelandang Borneo FC Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 49 2187108 sukses-tampilkan-performa-impresif-begini-komentar-gelandang-borneo-fc-ini-r15JkhDFj1.jpg Dedi Hartono (Foto: liga-indonesia.id)

SAMARINDA – Gelandang Borneo FC, Dedi Hartono, memberikan komentar soal performa impresifnya di Liga 1 musim 2020. Dedi pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain Borneo FC yang mempermudah tugasnya di atas lapangan.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 musim ini memang baru menjalankan tiga pertandingan, namun sudah ada sejumlah nama yang sudah menunjukkan performa terbaiknya. Dedi menjadi salah satu pemain yang berhasil menjadi perbincangan.

Borneo FC

Ya, dari tiga laga yang sudah dimainkan bersama Borneo FC di Liga 1 2020, Dedi sudah menyumbangkan dua assist-nya. Kedua sumbangan assist tersebut diciptakan Dedi ketika bermain di laga melawan Persija Jakarta serta Persela Lamongan.

Baca Juga: Borneo FC Agendakan Uji Coba Sebelum Hadapi Arema

Dedi pun lantas memberikan komentar mengenai penampilan apik yang ditunjukkannya bersama Borneo FC sejauh ini. Dedi pun mengaku hanya menjalankan apa yang diinstruksikan oleh sang pelatih, yakni Edson Tavares.

“Saya beruntung bisa jadi bagian dari Borneo FC. Semua bermain sangat kompak, dan memudahkan saya memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan,” ucap Dedi, seperti disadur dari liga-indonesia, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga: Liga 1 2020 Ditunda karena Virus Corona, Borneo FC: Keputusan Tepat

“Semua juga berkat kepercayaan yang diberikan staf pelatih. Saya hanya mengikuti instruksi yang diberikan,” tutup mantan pemain Barito Putera dan Persija tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini