nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Ajak Semua Orang untuk Bersatu Hadapi Wabah Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 18 46 2185202 suarez-ajak-semua-orang-untuk-bersatu-hadapi-wabah-virus-corona-1PqJU8VYFJ.jpg Pemain Barcelona, Luis Suarez. (Foto: Twitter Suarez)

BARCELONA – Di tengah kondisi cedera, Luis Suarez menyempatkan diri untuk menyapa para fans Barcelona melalui sebuah video. Dalam video tersebut, ternyata Suarez tak hanya hanya menyapa pendukung Barcelona, namun seluruh orang.

Tepatnya pesan itu disampaikan Suarez kepada orang-orang yang saat ini tengah berjuang menghadapi virus corona. Ia sadar, dunia saat ini tengah dibuat tak tenang dengan kehadiran virus yang juga disebut Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Suarez Beberkan Syarat agar Messi Bisa Bertahan Lama di Barcelona

Apalagi sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut. Namun, Suarez percaya semua penyakit ada obatnya dan mampu disembuhkan. Karena itu, ia meminta kepada semua orang untuk kuat menghadapi virus corona.

Suarez bahkan berharap semua orang bisa bersatu dan berjuang bersama menghadapi wabah virus corona tersebut. Tak lupa, Suarez menyarankan agar semua orang bisa menjaga diri dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Kalau perlu melakukan isolasi diri seperti yang dilakukan Suarez sekarang ini di rumahnya yang berada di Barcelona. Jika, semua orang menuruti apa kata pihak media, Suarez percaya virus corona itu bisa hadapi dengan baik.

“Dari rumah saya di Barcelona, saya ingin mengirimkan sebanyak mungkin kekuatan kepada semua orang yang saat ini sedang berjuang melawan virus (corona) yang membuat kita semua ini khawatir. Semua orang menderita karena virus yang sudah membuat khawatir dunia,” terang Suarez, dikutip dari Marca, Rabu (18/3/2020).

“Akan tetapi, jika semua bersatu melawan hal itu (virus corona), maka kita bisa menikmati waktu dengan keluarga dan teman-teman. Intinya jangan lupa untuk tetap berada di rumah saja. Anda harus tetap tinggal dan menjaga kebersihan karena itu sangat penting,” pungkas pemain asal Uruguay tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini