Bali United vs Madura United, Teco Puji Kualitas Tim Lawan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 49 2183514 bali-united-vs-madura-united-teco-puji-kualitas-tim-lawan-JbHBCg0VFr.jpg Teco memuji kualitas Madura United (Foto: Bali United)

GIANYAR – Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra, melayangkan pujian untuk calon lawannya di pekan tiga Liga 1 2020, Madura United. Menurut pria yang akrab disapa Teco itu, Laskar Sape Kerab merupakan tim kuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

Sejumlah nama besar memang menghuni skuad Madura United pada Liga 1 2020. Dari lini belakang hingga depan, kesebelasan berkostum putih-merah itu diperkuat pemain berkualitas seperti Jaime Xavier dan Alberto Goncalves.

Skuad Madura United dihuni pemain-pemain berkualitas (Foto: Madura United)

Baca juga: Imbas Virus Korona, Liga 1 2020 Resmi Dihentikan Sementara

Selain memiliki kualitas merata di setiap lini, Madura United juga datang dengan keuntungan berupa kaki yang lebih bugar. Berbeda dengan Bali United yang diganggu kewajiban di Piala AFC 2020, skuad arahan Rahmad Darmawan itu memiliki waktu seminggu penuh untuk bersiap.

Teco mengakui, skuad asuhannya hanya punya dua kali kesempatan latihan sejak kembali dari Filipina. Ia berharap, dukungan dari Laskar Semeton di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dapat membakar semangat anak asuhnya untuk meraih poin penuh.

“Setelah kembali dari Filipina, kami hanya punya dua kali latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan melawan Madura United. Pada latihan Jumat 13 Maret 2020, kami hanya fokus pada pemulihan,” ujar Stefano Cugurra dalam konferensi pers, disitat dari laman resmi Bali United, Minggu (15/3/2020).

“Ya, yang kami hadapi adalah Madura United yang punya banyak pemain kualitas bagus. Mudah-mudahan suporter bisa datang untuk kasih semangat para pemain dan kami bisa menang,” imbuh pria berkebangsaan Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini