Pickford Bantah Abaikan Isolasi virus Korona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 45 2183686 pickford-bantah-abaikan-isolasi-virus-korona-5RgPW3E6eC.jpg Kiper Everton, Jordan Pickford (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, dikabarkan telah mengabaikan larangan pihak klub terkait langkah isolasi pemain dari wabah virus Korona. Kabar tersebut muncul setelah sang pemain terlihat hadir menyaksikan pertandingan tinju di Kota Durham, Inggris.

Everton sendiri memang tengah mengambil langkah serius untuk menghadapi wabah virus Korna. Terlebih, salah seorang pemain mereka (yang tidak disebutkan namanya) sempat mengalami gejala yang mirip dengan pasien terjangkit.

Baca juga: Wabah Virus Korona, Liverpool Sumbang 719 Juta untuk Bank Makanan Suporter

Menanggapi kabar sebelumnya, Pickford membantah kalau ia mengabaikan aturan klub tersebut. Pemain 26 tahun itu juga menegaskan kalau kegiatan yang ia lakukan dalam sepengetahuan pihak Everton.

“Jumat malam saya menghadiri acara tinju dengan keluarga saya. Baru-baru ini, acara tinju lokal saya mengalami kebakaran. Bersama dengan salah satu sponsor saya, kami membantu klub untuk bangkit kembali dengan memberikan bantuan,” ujar Pickford, melansir dari laman Sportskeeda, Minggu (15/3/2020).

“Ada banyak petinju muda akar rumput yang berlatih di sini dan itu membantu komunitas lokal. Saya telah membuat komitmen kepada mereka bahwa saya akan menghadiri acara tersebut dan sebelum pergi, saya berbicara dengan dokter klub untuk memastikan bahwa saya baik-baik saja untuk hadir,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini