Share

Siapkan Strategi Berbeda, Arema FC Waspadai Lini Depan PSIS

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 49 2182889 siapkan-strategi-berbeda-arema-fc-waspadai-lini-depan-psis-bhif6OnH4z.jpg Para pemain Arema FC selebrasi (Foto: Instagram Arema FC)

MAGELANG - Menjelang laga tandang melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengaku akan menyiapkan strategi berbeda dari laga sebelumnya.

"Setiap lawan tentu punya gaya berbeda dan untuk pertandingan besok lawan PSIS kita akan menggunakan taktik berbeda," ujar Mario Gomez, saat konferensi pers di Magelang, Jumat siang (13/3/2020).

Baca juga: Persela Bertekad Kembali Menang di Markas Borneo FC

Konferensi Pers Arema FC

Gomez memastikan strategi yang ingin diterapkannya berbeda, supaya tak terbaca oleh lawannya. Terlebih bila menghadapi Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang, yang dinilai pelatih asal Argentina ini merupakan tim dengan komposisi yang bagus.

"Kita tahu PSIS punya tim dan komposisi pemain yang bagus. Terutama di lini depan dan tengahnya," lanjut Gomez.

Pemain belakang Arema FC, Taufik Hidayat menyatakan, perlu mewaspadai perlu mewaspadai seluruh punggawa mantan klubnya tersebut. Sebab, ia menilai PSIS bisa menciptakan kesulitan untuk Arema FC.

"Dua tahun keikutsertaaan di Liga 1 membuat manajemen semakin bagus, komposisi pemain juga dirombak dengan mendatangkan pemain-pemain bagus, terutama di lini depan," papar Taufik.

Saat ini Laskar Mahesa Jenar bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2020, dengan sekali kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Sedangkan bagi Arema FC, pasca kekalahan melawan Persib Bandung membuat Singo Edan -julukan Arema FC berada satu strip di atas PSIS Semarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini