Arema FC Diyakini Mampu Bangkit di Kandang PSIS

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 49 2182568 arema-fc-diyakini-mampu-bangkit-di-kandang-psis-8qpWlYhC44.jpg Para pemain Arema FC (Foto: Twitter Arema FC)

SEMARANG – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memberikan komentar soal laga yang bakal dijalani klubnya pada pekan ketiga Liga 1 musim 2020 kontra PSIS Semarang. Ruddy percaya laga kontra PSIS bakal dijadikan momen kebangkitan Arema FC.

Sebagaimana diketahui, Arema FC memang harus menutup laga kedua mereka di Liga 1 2020 dengan hasil negatif. Menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan –julukan Arema FC– harus menyerah dengan skor akhir 1-2 dari tamunya.

Arema FC

Hasil negatif tersebut pun memaksa Arema FC urung merealisasikan target mereka untuk bisa berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2020. Kini Arema FC harus puas menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 1 2020 dengan perolehan tiga poin.

Baca Juga: PSIS vs Arema FC, Mario Gomez Minta Singo Edan Lupakan Kekalahan dari Persib

Kini jelang bertandang ke markas PSIS di Stadion Moch Soebroto, pada Sabtu 14 Maret 2020, Arema FC pun berharap bisa memetik hasil maksimal. Ruddy pun mengaku sangat optimis bahwa Arema FC mampu merealisasikan targetnya itu.

“Meski kalah, saya lihat tim kami tampil bagus. Saya tetap yakin, karena mereka bermain ngeyel dan pantang menyerah. Saya yakin mereka mampu bangkit di laga selanjutnya melawan PSIS,” ucap Ruddy, seperti dikutip dari wearearemania.net, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga: 19 Pemain Dibawa Arema FC ke Markas PSIS Semarang

“Kami juga masih percaya kepada kemampuan Coach Gomez, dia pintar memotivasi pemain. Saya yakin setelah kalah kemarin tim pelatih sudah melakukan evaluasi. Apa yang perlu dbenahi sudah dibenahi sebelum melawan PSIS,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini