Share

PSIS vs Arema FC, Mario Gomez Minta Singo Edan Lupakan Kekalahan dari Persib

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 49 2182203 psis-vs-arema-fc-mario-gomez-minta-singo-edan-lupakan-kekalahan-dari-persib-khWBlgA5ki.jpg Arema FC siap hadapi PSIS. Foto: @AremaFcOfficial)

MALANG - Menjelang laga kontra PSIS Semarang, pelatih Arema FC Mario Gomez meminta anak asuhnya melupakan kekalahan 1-2 yang dialami melawan Persib Bandung. Sebab, hanya melupakan kekalahan yang dapat membuat Arema FC bangkit dari hasil buruk.

"Lupakan pertandingan kemarin (lawan Persib Bandung), tidak ada yang ingin kalah, apalagi saat bermain di kandang," ujar Mario Gomez, sebelum berangkat ke Magelang, Kamis (12/3/2020).

Mario Gomez

Menurutnya, kekalahan yang dialami melawan Persib memberikan sejumlah pelajaran berharga bagi Arema FC. Hal itu untuk menyongsong laga selanjutnya melawan PSIS Semarang yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Sabtu 14 Maret 2020 sore WIB.

“Persiapan kami bagus, kami sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya, itu masa lalu. Arema menatap laga selanjutnya dengan optimistis. Kekalahan menjadi pelajaran agar tim ini bisa berkembang,” tegas Gomez.

BACA JUGA: 19 Pemain Dibawa Arema FC ke Markas PSIS Semarang

Gomez menargetkan anak asuhnya bisa memetik hasil positif dalam lawatannya ke kandang Mahesa Jenar - julukan PSIS Semarang. Namun, pelatih 63 tahun itu mengakui PSIS Semarang bukanlah lawan enteng bagi Arema FC.

"Saya tahu PSIS punya hasil bagus di laga sebelumnya, tapi itu juga sudah lewat dan jadi masa lalu. Yang terpenting saat ini adalah laga yang ada di depan kami. Saya yakin PSIS ingin menang di kandang, kami pun ingin menang. Kami akan mencobanya,” lanjut eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Laga PSIS Semarang vs Arema FC sendiri akan berlangsung pada Sabtu 14 Maret 2020 sore WIB di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Arema FC sendiri membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Magelang kali ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini