Share

19 Pemain Dibawa Arema FC ke Markas PSIS Semarang

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 49 2182195 19-pemain-dibawa-arema-fc-ke-markas-psis-semarang-Ne64bFBwSt.jpg Arema FC saat kalahkan TIRA-Persikabo 2-0. (Foto: @AremaFcOfficial)

MALANG - Menjelang laga tandang melawan PSIS Semarang di pekan ketiga Liga 1 2020 pada Sabtu 14 Maret 2020 sore WIB, Arema FC memboyong 19 pemain. Nantinya, laga PSIS Semaran vs Arema FC digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah.

Dari nama-nama yang dibawa pelatih Arema FC Mario Gomez, terdapat nama kapten Arema Hendro Siswanto, penyerang sayap andalan Dendi Santoso, Kushedya Yudo, hingga pemain yang baru didatangkan dari Persija Jakarta, Feby Eka Putra.

Arema FC

Tak ketinggalan empat pemain asing yakni Matias Malvino, Jonathan Baumann, Elias Alderete, dan gelandang asal Korea Selatan Oh Inkyun juga dibawa ke markas Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang. Bek anyar Arema FC, M. Miftakhul Ikhsan, juga disertakan dalam daftar pemain yang dibawa ke Magelang.

BACA JUGA: Jelang PSIS vs Arema FC, Mario Gomez Sindir Persib Bandung

Namun, dalam daftar pemain yang dibawa, tak ada nama Bagas Adi Nugroho yang tampil gemilang di laga melawan Persib Bandung. Bagas dikabarkan tengah bermasalah pada engkelnya.

Selain Bagas, Syaiful Indra Cahya juga tak dibawa Mario Gomez. Syaiful Indra Cahya sendiri menjadi sorotan karena membuat blunder saat Arema FC kalah 1-2 dari Persib Bandung akhir pekan lalu. Selain membuat gol bunuh diri, eks pemain Sriwijaya FC itu juga menyebabkan Persib dihadiahi tendangan penalti setelah menjegal Dedi Kusnandar di kotak terlarang.

Rencananya skuad Singo Edan - julukan Arema FC- bertolak ke Magelang pada Kamis (12/3/2020) siang ini. Kemenangan dibidik Arema FC demi memperbaiki posisi mereka yang kini tertahan di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2020.

Berikut daftar pemain yang dibawa Arema FC

Penjaga Gawang

Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie

Pemain Belakang

Taufik Hidayat, M. Miftakhul Ikhsan, Matias Malvino, Nurdiansyah, Hanif Sjahbandi, Johan Ahmat Farizi

Pemain Tengah

Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Oh In Kyun, Dave Mustaine, Ridwan Tawainella, Feby Eka Putra, Muhammad Rafli

Pemain Depan

Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Elias Alderete, Jonathan Baumann

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini