Meski Kecewa, Klopp Akui Atletico Layak Menang atas Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 261 2182377 meski-kecewa-klopp-akui-atletico-layak-menang-atas-liverpool-jqskFufGyX.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Kegagalan Liverpool menembus babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 diakui sang pelatih, Jurgen Klopp adalah hal sangat mengecewakan. Apalagi, mereka gugur usai kalah di dua laga saat menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar tersebut.

Pada leg pertama Liverpool kalah 0-1, lalu di leg kedua yang baru berakhir pada Kamis (12/3/2020), The Reds –julukan Liverpool– takluk 2-3 dari Atletico. Dengan hasil dua leg tersebut, maka Liverpool pun gugur lantaran kalah agregat 2-4 dari Atletico.

Baca Juga: Liverpool vs Atletico Madrid, Klopp Kritik Taktik yang Dipakai Simeone

Suasana laga Liverpool vs Atletico

Kecewa jelas dirasakan Klopp. Terlebih ia sedikit kesal dengan permainan Atletico yang lebih banyak bertahan ketimbang bermain terbuka pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut.

Kendati begitu, Klopp mengakui Atletico tetap bermain baik. Ia merasa Atletico memang layak menang atas Liverpool dan berhak untuk terus melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

“Saya tahu bahwa saya ini adalah pecundang yang sangat buruk. Saya merasa tidak enak pada malam hari ini (usai Liverpool kalah dari Atletico), namun selamat untuk mereka (Atletico),” ungkap Klopp, mengutip dari Marca, Kamis (12/3/2020).

“Kami harus menerima fakta bahwa kami dengan mudahnya kebobolan tiga gol, yang mana ketiga gol itu sangat gila. Atletico sangat pantas untuk menang dan mereka bermain dengan luar biasa,” pungkas pelatih asal Jerman itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini