Juventus vs Inter, Conte Mau Nerazzurri Rebut Tiga Poin di Allianz Stadium

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 45 2179911 juventus-vs-inter-conte-mau-nerazzurri-rebut-tiga-poin-di-allianz-stadium-q5f3xe4jIa.jpg Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Foto: Twitter Inter)

TURIN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mau timnya berhasil merebut tiga poin dari kandang Juventus di laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB. Sebab bagi Conte tiga poin dari Juventus bisa sangat mempengaruhi posisi klasemen kedua tim di Liga Italia.

Sebagaimana diketahui, Inter dan Juventus saat ini tengah berjuang mengincar posisi pertama di Liga Italia 2019-2020. Juventus yang berada di peringkat kedua membutuhkan tiga poin untuk menggesar Lazio yang sedang berada di puncak.

Baca Juga: Juventus vs Inter, Conte Berharap Perubahan Jadwal Tak Pengaruhi Fokus Pemain

Para pemain Inter Milan

Lalu Inter yang berada di posisi ketiga membutuhkan tiga poin dari Juventus agar bisa terus mendekati puncak dari klasemen kompetisi tersebut. Jadi, siapa pun yang menang akan benar-benar mendapatkan keuntungan, sedangkan yang kalah justru akan semakin kesulitan mengincar posisi pertama.

Bisa mempengaruhi posisi mereka di klasemen itulah yang membuat Conte sangat ingin Inter menang di Allianz Stadium saat berhadapan dengan Juventus. Meski tahu mengalahkan skuad asuhan Maurizio Sarri bukanlah hal yang mudah, namun ia percaya Inter mampu melakukannya.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang sangat kuat dan kami sangat menghargai apa yang sudah mereka lakukan. Namun, kami memiliki rasa lapar (akan kemenangan) dan tekad bekerja keras untuk bisa meningkatkan standar kami,” cerita Conte, seperti diwartakan laman resmi Inter, Minggu (8/3/2020)

“Laga Juventus melawan Inter akan menjadi pertandingan yang hebat, namun hasil laga tersebut akan memberikan dampak yang cukup besar terhadap klasemen di Liga Italia. Jadi, kami harus menang,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini