Juventus vs Inter Milan, Nerazzurri Sambangi Turin untuk Menang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 47 2179569 juventus-vs-inter-milan-nerazzurri-sambangi-turin-untuk-menang-qMTkYucwOu.jpg Juventus vs Inter Milan siap digelar pekan ini (Foto: Juventus)

MILAN – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, yakin anak asuh Antonio Conte akan mendatangi Kota Turin untuk merebut kemenangan. Meski laga antara Juventus vs Inter Milan digelar tanpa penonton, ia tetap percaya Derby D’Italia akan menjadi tontonan yang menarik.

Juventus vs Inter Milan sedianya berlangsung pada 2 Maret 2020 dini hari WIB. Namun, beberapa hari sebelumnya Lega Serie A memutuskan laga tersebut ditunda ke 13 Mei 2020. Penundaan dilakukan guna mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan wabah virus Korona Covid-19.

Inter Milan bakal mengincar kemenangan di Turin

Baca juga: Meski Tanpa Penonton, Presiden Inter Yakin Laga Kontra Juventus Tetap Menarik

Setelah melalui perundingan dengan 20 klub, Lega Serie A lantas memutuskan pertandingan itu digelar pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB. Demi memastikan laga berjalan lancar sesuai imbauan, maka penonton tetap tidak diizinkan masuk stadion. Steven Zhang yakin, ketidakhadiran penonton tidak akan membuat laga menjadi kurang menarik.

“Kami akan bermain dan sangat penting pertandingan itu berlangsung dalam kondisi yang aman. Kesehatan adalah prioritas utama. Kami menuju Turin untuk memenangi tantangan luar biasa ini,” kata Steven Zhang, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (7/3/2020).

“Klub ini sudah melalui transformasi yang bagus di lapangan. Terkait nilai komersial dan pemasaran, angkanya sudah meningkat tiga kali lipat dibandingkan beberapa tahun lalu,” imbuh pria berkebangsaan China tersebut.

Laga Juventus vs Inter Milan memang amat penting buat kedua kesebelasan. Sebab, baik Inter Milan mau pun Juventus akan berusaha menjegal langkah rival bebuyutannya pada perburuan scudetto. Kedua kesebelan hanya dipisahkan satu anak tangga saja dengan I Bianconeri unggul enam poin di peringkat dua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini